Contoh mantra yang dianggap memiliki kekuatan gaib

Contoh mantra yaitu ucapan ucapan yang dianggap memiliki kekuatan gaib dan dapat mengabulkan segala yang dinginkan. Contoh mantra lengkap yang diucapkan orang pintar atau yang biasa disebut dengan dukun saat seseorang datang untuk berobat atau ingin melakukan hal yang berhubungan dengan Dunia perdukunan.

Contoh puisi lama mantra beserta maknanya yang terdengar aneh karena menggunakan bahasa adat dan ada juga yang disenandungkan seperti lagu "Lingsir wengi dari Jawa", karena tujuan mantra dan maknanya erat ikatannya disesuai dengan apa yang dinginkan.

Ada banyak bentuk atau ucapan mantra yang dalam Dunia perdukunan seperti contoh mantra 4 baris, contoh mantra kedigdayaan serta contoh mantra pendek, yang biasanya dipakai sebagai pemikat lawan jenis. Kebanyakan mantra mantra gaib jawa yang dipakai sebagai film-film horor Indonesia.


Jenis Mantra Pelet Serta Ilmu Kekebalan Yang Masih Banyak Ditemukan

Beberapa jenis mantra yang ada pada poin selanjutnya telah banyak menimbulkan efek yang positif bila dipakai dengan baik, dan begitu juga sebaliknya efek negatif terjadi saat menggunakannya dengan salah atau asal-asalan.

1. Mantra Dan Doa Asihan Atau Pelet

Banyak jenis mantra yang ada di Negara kita dari berbagai daerah yang dimana mantra yang satu ini berfungsi sebagai asihan atau pelet yang paling viral dengan kekuatan yang melumpukan dan juga dapat mematikan dari Banten.

Dari segi lain mantra ini juga dapat membuat aura bangkit dengan karisma dan wibawa yang tinggi bagi penggunannya, dengan melafalkan doa dan mantra ini. Akan banyak orang yang menyukai, mengagumi serta orang-orang akan merasa segan terhadap yang menggunakannya.

Mantra Dan Doanya: Nabi aku kang wawayanganItem rupa siraSira rupa ku jenggiSang ratu landak dayakKikis sir kikisPangawasa ning isun Lalanang jagatSi sapu jagat buana kabeh. (Siah, 60 thn, Cipayung, Padarincang, Serang, Banten)

2. Mantra Dan Doa Sihir Ilmu Kesaktian, Kekebalan Dan Kekuatan

Untuk mantra dan doa yang satu ini juga sangat banyak dipakai atau ditemukan dan masih digunakan oleh masyarakat atau penduduk Banten. Berikut adalah mantra atau doa yang pakai sebagai ilmu kesaktian, kekebalan serta kekuatan.

Mantra kekuatan (untuk kekuatan tenaga dalam)Sakukudung besi wulungSa kongkoyang beusi bodasCis ngicis beusi parasaniYa isun prabu tujamalela (Basri, 50 thn, Cilehem, Padarincang, Serang, Banten).

Mantra adalah bentuk doa yang diucaupkan dengan ilmu gaib yang membudaya diseluruh Dunia yang muncul sejak dulu, utamany pada budaya masyarakat pre-literate yang sangat kental dengan mitos kuno.

Dari zaman kezaman yang namanya mantra itu dan seiring berjalannya waktu semakin banyak ragam dan jenis mantra yang masih membayangi masyakat di Negara kita, dengan kateristik yang sangat khas masih bisa dan banyak ditemukan diseluruh Dunia tanpa terkecuali di Banten.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel