Mengenal Ilmu Kebal Dari Sisi Kekurangannya

Mungkin sebagian orang menginginkan perlindungan yang bisa menjaga dirinya sendiri dari tindak kejahatan dengan belajar beladiri ilmu kebal, atau sebagainya dengan kumpulan doa ilmu kebal yang dimiliki karena tidak ada ilmu kebal instan tanpa bacaan mantra.

Wirid ilmu kebal yang kebal akan peluru dan sebjata tajam ini biasa digunakan oleh paranormal dan orang-orang berhubungan dengan Dunia perdukunan. Cara mendapatkan ilmu kebal menurut islam dan belajar ilmu kebal tanpa guru sangat bertolak belakang kekuatan kekebalannya.

Doa ilmu kebal api, ilmu kebal peluru dan ilmu kebal bugis bisa dipelajari di Daerah Sulawesi Selatan yang juga masih dipakai saat menjalankan upacara-upacara tradisi yang dipertontontonkan sampai sekarang.

Saat ini kita akan membahas apa saja kekurangan atau pantangan dari ilmu kebal yang masih ada beberapa orang masih menggunakannya, untuk mempersenjatai diri dari orang yang berniat atau serangan yang datangnya tidak diketahui arahnya.


Kekurangan Dan Pantangan Dari Ilmu Kebal

Bukan hanya menguntungkan tapi ilmu kebal atau juga ilmu gaib juga mempunyai kekurangan yang bisa membahayakan penggunanya.

1. Tidak Boleh Melakukan Perzinahan

dalam ilmu gaib putih yang menjadi salah satu pantangannya yakni selama menggunakan ilmu tersebut tidak boleh melakukan perzinaan, minum alkohol hingga mabuk-mabukkan, karena itu sangat berpengaruh dan menjadi syarat yang wajib untuk dilakukan.

Saat ingin melakukan atau memakai ilmu tersebut harusnya membersihkan diri dari segala macam yang tidak baik seperti yang tulis diatas, tapi tidak diwajibkan untuk melakukan hal yang tidak baik lainnya juga, jadi bukan hanya berzinah, minun alkohol sampai mabuk saja pantangannya.

2. Tidak Boleh Melewati Kuburan Dan Makan Pisang Emas

Untuk kaum ilmu gaib hitam sendiri berbeda dengan seperti ilmu gaib putih yang banyak pantangan makanannya, seperti memakan pisang emas yang otomatis ilmunya akan kendor atau bahkan hilang begitu saja.

Tidak boleh melewati kuburan pada siang atau malam hari yang juga menjadi pantangan tidak boleh dilakukan, dan itu juga instan akan menghilangkan pengaruh dari ilmu gaib yang dimiliki dan pastinya sudah tidak ada gunanya lagi ilmu tersebut.

3. Pantangan Memakan Sayur Kelor, Rebung Dan Sate

Untuk kategori pantangan memakan sayur kelor, sate dan juga rebung lebih dominan keilmu gaib yang memakai susuk. Ilmu gaib susuk kebal yang lebih instan atau cepat diisikan dalam tubuh manusia.

Ada juga pantangan lain dari ilmu susuk kebal seperti tidak boleh dipukul dengan menggunakan bambu kuning serta memakan pisang emas.

4. Jangan Duduk Atau Berdiri Dipinggir Sumur

Kalau tidak mempunyai kepentingan yang biasa dilakukan dekat sumur sebaiknya jangan berdiri atau duduk didekat sumur. Itu berlaku bagi orang mempunyai ilmu gaib tapi bagi yang tidak memiliki ilmu seperti itu tidak masalah.

Karena sumur biasanya berhubungan dengan makhlus halus, apalagi kalau sumur tersebut sudah berumur lama atau sangat tua baik yang masih digunakan ataupun yang tidak dipakai lagi untuk keperluan sehari-hari.

5. Jangan Menggunakan Ilmu Gaib Kebal Dibeberapa Tempat Ini

Bila ingin menaiki sesuatu seperti tangga, genting, pohon, jembatan atau ataupun itu karena dibererapa tempat tersebut sedikit banyaknya juga dihuni oleh makhluk halus, disaat masih memakai ilmu gaib tersebut maka makhluk tersebut akan merasa terusik dan bisa membahayan pengguna ilmu tersebut.

Bukan hanya itu tapi masih ada lagi pantangan lain yang bisa jadi tidak bermanfaat bagi pemiliki ilmu kebal tersebut, jadi mending minta perlindungan saja dengan yang maha kuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel