Mengapa raja dianggap mempunyai kekuatan gaib dan karisma?

Mengapa raja atau pemimpin dianggap mempunyai kekuatan gaib dan karisma? Karena itu sebagai tanda orang spiritual dan hampir disemua daerah di Indonesia memiliki contoh historiografi tradisional untuk memperkenalkan kerajaan yang ada dikota atau daerahnya masing-masing.

Ada raja pastinya ada ratu. Dan disertai dengan selir atau isteri simpanan yang dimana banyak wanita yang ingin menjadi selir raja, meskipun hanya sebatas istri simpanan. Begini cara calon selir pikat raja raja jawa.

Meskipun sebagai wanita bukan berarti tidak memiliki ilmu untuk memikat perhatian seorang raja. Ciri ciri orang yang memiliki kecerdasan spiritual dengan melihat kewibawaannya, dan contoh historiografi kolonial dari sebuah kerajaan yang dikuasainya.

Setelah kebangkitan spiritual dalam Negara kita sejak dulu maka timbullah kebangkitan spiritual dalam islam, memberikan sebuah isyarat bahwa tanda cakra mahkota telah aktif dari kerajaan-kerajaan yang berdiri ditiap daerah.


Ciri-ciri Orang Mempunyai Ilmu Gaib Atau Karisma

Beberapa kelebihan yang dimiliki ilmu gaib atau karisma.

1. Memiliki Empati Yang Tinggi

Bukan hanya apa yang didapatkan dari hasil kerja keras serta kegigihan saja, tapi pemilik ilmu gaib dan karisma akan tetapi wajib mengikut sertakan empati kedalam perjuangan yang dikejar hingga memperoleh kesuksesan tersebut.

Memiliki rasa perhatian yang besar atau empati pada semua orang bukanlah suatu hal mudah untuk diperoleh. Hanya sedikit orang sekarang ini yang mempunyai perasaan yang lebih peka terhadap, sensitif yang spesial. Orang yang yang biasanya memiliki perhatian yang lebih kepada orang lain atau empati biasa disebut sebagai karunia spiritual yang nyata.

2. Bisa Mengetahui Hal Yang Belum Terjadi

Kalau Anda termasuk salah satu dari orang dapat melihat atau merasakan sesuatu yang belum terjadi dan akan menjadi nyata, meski dapat tahu secara langsung atau lewat mimpi maka Anda termasuk orang mendapatkan karunia karisma terssebut.

Dengan melihat sesuatu yang akan terjadi sebelum hal tersebut terjadi biasa juga orang mengatakannya sebagai indra ke 6, dan bisa juga meramal akan masa depan dan hal tersebut sangat jarang dimiliki oleh orang lain.

3. Hasil Karya Imajinasi

Contoh bagi orang introvert yang sering kali dikucilkan serta dipandang sebelah mata karena selalu menyendiri dari keramaian, dengan keberadaannya sering dianggap tidak bisa melakukan kontak langsung dengan orang lain atau bersosialisasi tapi justru dia membuat Dunia baru dari hasil karya imajinasi anugerah spiritualnya.

Dengan kekuatan daya imajinatif yang kreatif sangatlah kuat tertanam dalam fikirannya. Sangat jauh berbeda cara pandangnya dengan orang lain dengan melihat Dunia yang hanya terlihat 1 dimensi saja, sedangkan mereka dapat melihat beberapa portal atau dimensi dalam Dunia ini.

4. Mimpi Buruk Dan Terbangun Diwaktu Yang Sama

Sisi negatif dari orang yang mempunyai kelebihan tersebut seperti sering mengalami mimpi buruk yang secara keseluruhan selalu sama, dan mimpinya tersebut adalah teka-teki yang harus diselesaikan untuk menghilangkan mimpi buruk tersebut.

Tapi tidak sampai disitu teka-teki mimpi buruk yang berbeda lagi akan kembali datang, dan cara untuk menghilangkan mimpi tersebut dengan menyesaikan kembali teka-teki mimpinya dialaminya.

Orang tersebut akan selalu terbangun diwaktu-waktu yang sama, seolah-olah ada yang membangunkan dengan sengaja. Tidak ada hal negatif yang dialami saat terbangun hanya saja terlihat aneh selalu mengalami hal tersebut setiap terbangun.

Itulah sebagian ulasan yang menceritakan tentang orang memiliki anugerah karisma beserta dengan penjelasannya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel