Sekolah dan Jembatan Angker yang Ada di Sulawesi

Seiring dengan waktu gedung sekolah yang sudah lama memiliki keangkeran, dimana jembatan bolong mamuju meruapan jembatan yang penuh dengan kemisteriusan.Jembatan Bolong berada di mamuju yang mana nama mamuju memiliki asal usul kenapa diberikan nama itu.

Salah satu wilayah yang ada di Sulawesi menyimpan keindahan alam dan panorama yang indah. Karena keindahan dan panoramanyalah mengudang banyak wisatawan dalam maupun luar negeri.

Selain keindahan destinasi alamnya, ada beberapa tempat yang bisa menguji nyali kita. Dimana tempat tersebut memiliki aura mistis yang kental.

Sekolah dan Jembatan Yang Angker

Di Tiap daerah pastilah memiliki cerita akan sebuah misteri yang mistirius dan menyeramkan untuk didatangi. Di Sulawesi ada terdapat sebuah sekolah ydan jembatan yang sangat angker yang dikelilingi mahluk-mahluk yang kasat mata yang menggangu penghuni dan yang akan melintas.


Sekolah Yang Angker

Setiap tahunnya selalu kita mendengar tentang adanya siswa yang meninggal di sekolah ini. Kompleks Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 21 Makassar terkenal akan keangkerannya dimana sekolah ini didiami mahluk halus dari bangsa jin kafir dalam umlah besar. Dimana rata-rata yang meninggal disekolah ini adalah murid yang sudah mau tamat sekolah.

Dimana diketahui bahwa sekolah ini dipenuhi jin dan setan yang kafir, paranormal yang bisa meliat semua ini para jin ini berupaya bergabung bersama murid-murid dengan memakai seragam sekolah juga.

Pernah ada seorang murid menderita kelainan, jauh-jauh sebelum meninggal terjadi keanehan dimana anak ini kuat makan setiap hari akan tetapi dia tak pernah merasakan kenyang, walaupun Dia makan 4 bungkus mie instan ditambah teh gelas, akan tetapi Dia merasakan lapar terus.

Dilihat dari penelusuran orang pintar (paranormal) bahwa apa yang di derita anak ini karena adanya gangguan mahluk halus. Anak ini hanya sebagai perantara saja. namun anak ini tidak cepat di obati oleh orang pintar untuk mengeluarkan jin dalam tubuh sampai dia meninggal.


Jembatan Angker

Seperti daerah-daerah lainnya di Indonesia, Mamuju termasuk memiliki tempat mistis tersendiri. Salah satu yang pernah populer adalah Jembatan Bolong yang terletak di Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Jembatan yang terletak di kaki pegunungan Gandang Dewata ini terkenal dengan cerita mistisnya dan keangkerannya dimana sering  terjadi kecelakaan lalu lintas.

Jembatan yang menjadi penghubung jalur Trans Sulawesi antara Mamuju, Sulawesi Barat dan Makassar, Sulawesi selatan. Jembatan yang dibangun di atas sungai Takandeang, ibarat pintu gerbang sebelum memasuki kota Mamuju karena hanya berjaraj 20 menit perjalanan setelah melewati jembatan tersebut.

Ada beberapa cerita mistik yang meliputi Jembatan Bolong ini mulai dari mesin mati tiba-tiba saat akan melintasi jembatan, seringnya terjadi kecelakaan tunggal dimana mobil terguling di badan jembatan, sehingga penampakan makhuk astral yang acap kali muncul tiba-tiba mengganggu pandangan supir.

Jembatan yang dulunya ini begitu angker sehingga tiap minggu terjadi kecelakaan lalu lintas yang mana selalu terjadi tiap malam Jumat.

Namun Jembatan Bolong tersebut sudah tidak seangker yang dulu sejak dibangun sudah jembatan baru yang lebih indah tak jauh dari lokasi jembatan lama.

Masih banyak yang belum kami sampaikan disini, dimana  begitu banyaknya tempat-tempat mistis yang ada di Sulawesi, yang bisa menguji  nyali Anda.

Bagaimana Anda berani mendatangi tempat-tempat angker lainnya. Tunggu penulusuran kami selanjutnya.......Sabar ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel