Tempat Mencari Kekayaan Dengan Pesugihan dan Ritual

Kadang kita merasa sulitnya mendapatkan pekerjaan, mana kebutuhan semakin meningkat. Sehingga banyak cara dilakukan untuk memenuhi semuanya itu. Mencari kekayaan dengan pesugihan salah satunya jalan yang ditempuhnya.

Mencari kekayaan dengan pesugihan adalah cara singkat yang untuk mencari kekayaan duniawi secara instans. Dengan pesugihan yang terbayang di benak yaitu dimana kita meminta bantuan jin atau setan untuk memperoleh kekayaan dengan memberikan tumbal sesuai dengan perjanjian yang telah kita sepakati.

Ada beberapa jenis pesugihan yang dilakukan agar mendapatkan harta yang melimpah, seperti babi ngepet dimana dia menukar jiwanya dengan binatang yang dipilihnya.
Ada juga yang memelihara tuyul, hingga ke gunung kawi melakukan ritual-ritual yang mana mendatangkan resiko berbeda-beda.

 Untuk pelaku pesugihan jenis Bulus Jimbung yang mana dia memakai hewan bulus sebagai simbolnya, biasanya akan mendapatkan belang di tubuhnya. Jika belang ditubuhnya sudah memenuhi seluruh tubuhnya maka pelaku pesugihan akan mati.



Tempat Mencari Kekayaan Dengan Pesugihan

Ada beberapa tempat yang untuk mencari kekayaan dengan pesugihan, dimana kita ketahui bahwa pulau jawa terkenal akan surganya para pelaku pesugihan.


1. Gunung Kawi

Sampai sekarang Gunung Kawi terkenal akan tempat pesugihan, bahkan orang berpikir siapapun yang mengunjungi Gunung Kawi, orang pasti terpikir ke arah  pesugihan.


2. Laut Pantai Selatan

Pantai Selatan terkenal dimana pesugihan ini dengan melalui pertolongan pada Nyi Roro Kidul.


3. Gunung Kemukus

Tempat pesugihan ini merupakan yang paling unik yaitu di Gunung Kemukus, dimana pelaku diharuskan berhubungan dengan bukan pasangan resmi terlebih dahulu.


Ritual-Ritual Pesugihan Yang Dilakukan 

 Adapun beberapa macam ritual dari pesugihan tersebut yaitu sebagai berikut

 1. Ritual Ngalap Berkah Pada Pohon

Gunung kawi merupakan petilasan dari tokoh-tokoh yang berbeda generasi.Dimana Pangeran Kameswara menjadikan tempat pelariannya.
Selain itu terdapat makam Eyang Sujo dan Eyang Jugo. Petilasan dan makam tersebut yang biasanya dikunjungi untuk ngalap berkah.

Di Gunung ini terdapat sebuah pohon yang bernama pohon Dewandaru. Konon, pohon ini bisa mendatangkan keberuntungan. para pelaku ritual akan menunggu sehari bahkan berhari-hari jatuhnya daun, buah, dahan atau tanting yang jatuh dari pohon tersebut yang mana dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dan apa yang diinginkan dapat tercapai.


2. Ritual Pesugihan Nyi Roro KIdul

Dilakukan dengan cara berhubungan badan dengan Nyi Roro Kidul pada malam-malam tertentu yang telah disepakati, dimana sebelum melakukan hubungan badan dilakukan terjadilah suatu peranjian.
Setelah melakukan hubungan badan, maka sisik emas yang ada di tubuh Nyi Roro Kidul akan rontok menjadi serpihan emas.

Umur pesugihan Nyi Roro Kidul tidaklah terlalu lama sekitar 7 tahun dan apabila ingin melanjutkan ketahapan berikutnya dengan perjanjian dengan menubalkan seorang nyawa orang lain.


3. Ritual Seks

Gunung Kemukus dikenal dengan ritual pesugihan berbau seksual, dimana untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus melakukan hubungan seks dengan lawan jenis yang juga sedang mencari pesugihan, yang mana bukan suami atau istri kita. Ritual ini untuk mengenang cinta terlarang Pangeran Samodra dengan Nyai Ontowulan.

Bagaimana dengan apa yang kami paparkan disini, apakah Anda masih berkeinginan untuk mendapatkan kekayaan secara instan. Ini kembali kepada pribadi masing-masing bila Anda ingin melakukannya berpikirlah akan akibatnya nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel