Weton Rabu Pon, Ramalan, Jodoh, Sifat dan Rezeki

Di luar sana sudah banyak orang yang membahas weton rabu pahing, kamis wage, rabu wage dan weton lainnya. Bagi masyarakat Jawa, mengenali weton kelahiran sangat penting untuk mengetahui ramalan tentang seseorang. Sebelumnya saya sudah membahas arti lahir hari sabtu menurut primbon Jawa, dan kali ini saya akan membagikan berbagai informasi mengenai weton rabu pon berupa ramalan, jodoh, sifat dan rezeki


Sebagai manusia halangan dan rintangan bukanlah sesuatu yang asing lagi. Setiap manusia tentu pernah mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Tapi kejadian buruk bukanlah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Masyarakat Jawa biasanya menggunakan ramalan weton kelahiran sebagai acuan untuk berhati-hati. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat seperti apa orang yang memiliki weton rabu pon berikut ini


Weton Rabu Pon, Ramalan, Jodoh, Sifat dan Rezeki

 Berikut ramalan weton rabu pon, mulai dari ramalan, jodoh, sifat dan rezeki

Ramalan Rezeki dan Hidup Rabu Pon

Ramalan yang dimaksud adalah terawangan bagaimana sifat asli weton rabu pon. Ramalan rezeki rabu pon bisa dikatakan cukup baik, dalam hidupnya ia tidak akan mengalami kekurangan.

Orang dengan weton rabu pon bukanlah orang yang menuntut banyak, ia akan selalu mensyukuri apapun yang ia miliki. Rabu pon memiliki sikap yang menyukai ketenangan, dan ilmu pengetahuan. Ia akan menjalani kehidupannya dengan damai hingga hari tua.

Sifat Rabu Pon

Sebagai manusia tentu memiliki kekurangan, begitupun dengan weton rabu pon. Biasanya orang yang memiliki weton rabu pon memiliki sifat tidak terpuji yaitu suka pamer. Jika benar itu Anda, sebaiknya Anda membuang sifat buruk Anda tersebut karena hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Dan satu hal yang harus Anda tau bahwa apapun yang Anda miliki saat ini adalah milik Tuhan yang hanya dititipkan kepada Anda saja. Jadi berusahalah untuk selalu bersikap rendah hati.

Orang dengan weton ini adalah tipe orang yang tidak suka makan yang bukan makanannya sendiri. Selain itu, ia adalah tipe pendiam tapi sekali bicara, omongannya selalu direspon positif orang lain

Katanya, orang yang memiliki weton rabu pon memiliki banyak kelebihan di bidang keterampilan dan pergaulan. Bahkan sejelek apapun orang tersebut, dia akan tetap diterima di lingkungan sekitar karena kecakapannya dalam bergaul.

Jodoh Rabu Pon

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral, namun tetap saja banyak orang yang nikah dan kemudian cerai. Alasannya berbeda-beda, ada yang karena sudah tidak cocok dan sependapat lagi. Untuk itu, sebelum menikah cobalah untuk mengecek weton diri Anda dan pasangan Anda. Karena di dalam primbon Jawa, ada weton yang tidak cocok apabila dipasangkan dengan weton orang lain.

Menurut Primbon, weton kelahiran rabu pon cocok apabila dipasangkan dengan orang yang lahir di tanggal dan bulan 5 februari - 1 maret, 14 oktober - 9 november, 3 agustus-25 agustus.

Baik itu saja yang bisa saya bagikan mengenai ramalan, jodoh, sifat dan rezeki weton kelahiran rabu pon. Ingat itu hanyalah ramalan saja, benar tidaknya sebaiknya Anda menggantungkan hidup Anda kepada Tuhan saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel