Table of Content
    Mungkin Anda sudah tau dengan ajian semar mesem yang sangat ampuh sebagai pelet pengasihan. Namun, ternyata ada ajian semar putih penakluk cinta sejati yang tidak kalah ampuhnya, walaupun ajian semar putih ini masih asing di telinga beberapa orang. Walaupun begitu, sudah banyak orang yang membuktikan kedahsyatan pelet pengasihan semar putih ini. Wujudkan Cintamu dengan ajian semar putih!


    Jika Anda memakai ajian semar putih, Anda bisa menggunakan ajian semar putih ini sebagai selingan agar pasangan Anda makin sayang kepada Anda. Atau mungkin, Anda menyukai seseorang? Anda dapat dengan mudah mendapatkan hatinya apabila memakai ajian semar putih ini. Bahkan Anda bisa menjadi orang yang memiliki banyak pasangan cantik/ganteng.

    Orang yang menggunakan ajian semar putih akan membuat dirinya disukai orang sampai tergila-gila. Bukan hanya itu saja, tapi ajian semar putih ini bisa membuat Anda menjadi pribadi yang menyenangkan dan membuat banyak orang ingin bergaul dengan Anda.


    Ajian Semar Putih Penakluk Cinta Sejati

    Dengan menggunakan ajian semar putih ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan hati orang yang Anda sukai. Ajian ini memiliki daya tarik yang sangat kuat sehingga membuat target menjadi tergila-gila kepada Anda

    Namun, untuk mempelajarinya Anda harus menyiapkan mental dan keberanian yang kuat karena menguasai ajian ini tidak semudah yang Anda kira.

    NIAT INGSUN AREP NATRAPAKEN

    PENGASIHAN AJI SEMAR PUTIH

    SATEKAKU GIBRAH GIBRAH

    SAJAGONGKU GUYU-GUYU

    SALUNGAKU TETANGISAN

    ANDELENG TUBUH SALIRA INGSUN

    MENCORONG KAYA WULAN TANGGAL PAT BELAS

    IJO RIYO-RIYO KAYA MEGA MENDUNG

    TEKA WELAS TEKA ASIH, TEKA MADEP TEKA IDEP

    SI JABANG BAYINE  (Nama Target) BINTI (Nama Ayah Kandungnya)

    MARING TUBUH INGSUN MANUT MINURUT

    SEKAREPKU SAKING KERSANING GUSTI

     

    Cara Mengamalkan Ajian Semar Putih 

    1.  Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu mandi Junub/ Jinabat dan Keramas
    2. Selanjutnya puasa mutih selama 7 hari 7 malam
    3. Lakukan puasa yang diawali pada hari rabu/ dina
    4. Pada saaat puasa mutih, pada malam hari bacalah mantra di atas sebanyak 21 kali selama 7 hari.
    5. Setelah selesai puasa mutih, bacalah mantra cukup hanya 3 kali saja setiap selesai sholat fardhu. Lakukan dengan rutin sampai si target telah Anda dapatkan.
    Itulah ajian semar putih serta tata cara mengamalkannya, setelah Anda dapatkan orang yang Anda sukai, sebaiknya Anda menjaga dan menyayanginya dengan setulus hati. Ingat! jangan menggunakan ajian semar putih ini untuk sekedar mempermainkan hati seseorang.

    Related Posts: