5 Permainan Mengerikan Yang Mengundang Setan

Permainan zaman sekarang yang menggunakan teknologi yang serba canggih tidak kalah menantang dengan permainan hantu Dunia nyata, tapi perlu keberanian yang besar dan tekat yang bulat untuk memainkan permainan memanggil hantu sederhana dan juga terseram.

Permainan pemanggilan setan terseram yang diketahui dalam Negara kita cukup banyak dan mengerikan karena imbasnya berbahaya, karena kata sebagian orang permainan mistis ini tergolong permainan seru, itu menurut mereka.

Tapi dalam seiring berkembangnya zaman ada juga beberapa orang memanfaatkan permainan seperti itu untuk kepentingan pribadi layaknya membuat suatu konten atau video untuk di Share dalam Sosial Media atau youtube agar terkenal dan mendapatkan banyak penonton serta pengikut (Follower).

Dan dari situ 5 permainan mengerikan tersebut mereka mendapatkan banyak keuntungan seperti uang tanpa memikirkan imbas untuk diri dan keluarganya dari apa yang mereka lakukan, karena bermain dengan iblis pasti akan ada timbal balik yang fatal.


5 Permainan Yang Dapat Mengundang Setan Versi Dunia

Permainan pemanggil hantu yang mengerikan dan terkenal di Dunia dari dulu dan masih dimainkan oleh beberapa orang.

1. Hantu Lamashtu

Lamasthu termasuk salah satu setan yang tersadis di Dunia. Karena sasaran uatama dari makhluk halus atau setan yang berwujud wanita seram tersebut itu ialah para ibu-ibu yang sedang hamil atau mengandung bayi. Setan tersebut sangat senang menyiksa dan membantai para wanita hamil serta memakan sampai habis bayi-bayi mereka setelah membunuh sang ibu yang tengah hamil itu.

Menurut cerita atau konon, Setan lamasthu itu sangat gemar memakan anak bayi yang baru lahir atau masih berumur semingguan kebawah. Bukan hanya itu saja masih banyak juga wanita yang melakukan permainan pemanggil arwah jahat itu untuk keperluan pribadi, karena mereka percaya Lamashtu bisa membantu mempertahankan kecantikan mereka. Tumbalnya adalah? tentu saja nyawa mereka.

2. Hantu Slenderman

Slenderman ialah cerita hantu yang berkarakter fiksi yang juga bisa dibilang cukup terkenal sejak tahun 1999. Hantu yang berasal dari barat ini memiliki tubuh yang tinggi, berbadan kurus kering dan mempunyai wajah datar.

Meski hal ini hanya sekedar cerita fiksi karakter diinternet saja, tapi hantu Slenderman tersebut diyakini oleh beberapa orang kalau Slenderman bisa menghantui siapa saja yang kita tidak sukai jika memanggil dan memerintah hantu itu.

Sedikit kisah nyata pada tahun 2014 silam, ada beberapa orang remaja yang berasal dari Wisconsin AS, bersama-sama bermain sebuah ritual atau memanggil hantu ditengan hutan kecil untuk memanggil Slanderman. Mereka menikam salah satu temannya dan membiarkan temannya tersebut meninggal dalam keaadaan kehabisan banyak darah. Bukannya Slanderman yang datang, mereka yang menusuk malah ditangkap dan dipenjarakan.

3. Permainan Jelangkung

Permainan yang dimainkan oleh beberapa orang ini termasuk permainan tradisional Negara dan tergolong dari salah satu pemanggil setan yang dengan instan bisa menghabisi nyawa sang pemanggil jika tidak memiliki kelebihan untuk melawan atau mengembalikan hantu yang telah dipanggil.

Permainan ini bila ada kesalahan dalam pemanggilan hantu maka para orang-orang tersebut akan dihantui hingga meninggal, dan tidak akan ada satupun yang dibiarkan hidup. Sungguh sangat menyeramkan paermainan jelangkung ini.

4. Papan Pemanggil Hantu Ouija

Papan permainan pemanggil hantu yang berasal dari Amerika Serikat ini juga sangat menyeramkan. Untuk permainan ini juga ada beberapa peraturan yang harus dilakukan untuk menjalankannya. Dengan menaruh satu koin atau sesuatu untuk menunjukkan huruf-huruf yang ada diatas papan.

Tarus sebatang lilin dekat papan pemanggil hantu tersebut untuk mengundang roh tersebut datang dan bacakan mantra seperti berukut ini “Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin, Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!”.

Para pemain bersama-sama meletakkan jari telunjuk diatas koin dan lakukan juga secara bersamaan untuk memutar koin dengan perlahan diatas huruf-huruf tersebut sembari membacakan mantranya, jika api lilin mulai bergoyang maka dipercaya roh yang dipanggil mulai datang menghampiri.

5. Hantu Belphegor

Untuk setan yang satu ini diyakini oleh orang-orang Israel kuno yang wajahya mirip berbentuk layaknya hewan kerbau. Setan ini juga dijadikan sebagai suatu sumber inspirasi dari beberapa penemuan terunik. Hantu Belphegor ini juga bisa dijadikan sebagai peliharaan untuk mengumpulkan uang atau harta bagi mereka yang ingin cepat kaya dengan cara instan.

Bagi siapa saja yang ingin memelihara hantu  Belphegor wajiblah untuk kuat mental, karena syarat yang diminta oleh makhluk liar ini cukup sulit untuk dilakukan. Bukan nyawa atau darah, akan tetapi  sang pemelihara wajib mengumpulkan kotoran manusia yang berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel