Doa, Ajian dan Ritual Agar Orang Yang Kita Cintai Takkan Pergi Lagi

Cinta!!!!! Apakah Anda sekarang jatuh cinta??? Ya memang cinta itu membutakan hati dan pikiran hanya doa yang bisa Kita panjatkan agar orang yang Kita suka bisa jatuh cinta kembali dan jika seseorang yang dirindukan akan  menjadi jodoh Kita.

Dengan doa kita panjatkan agar disayang dan hubungan kita bisa langgeng, sekiranya doa ini membuat pacar kita makin sayang dan akan takut kehilangan cinta kita.

Kadang kita masih mengharapkan orang yang telah berpaling dari kita, kembali mencintai kita, dengan usaha mengubah dan memperbaiki sikap dan penampilan kita.

Bahkan berusaha menunjukkan perubahan sikap yang tak disukai oleh orag yang kita sayangi, bahkan mengoreksi kesalahan dan berusaha meminta maaf pada mantan, akan tetapi kadang hal itu tidak berhasil untuk membelokkan kembali hati mantan kita.
Akan tetapi masih ada jalan yang bisa kita tempuh agar mantan kita bisa kembali kepelukan  dan tidak meninggalkan kita lagi dengan doa, ajian dan ritual.

Doa, Ajian dan Ritual

Usaha Kita dalam mengembalikan orang yang pernah mencintai kita kadang susah sekali sehingga kita mencari jalan dengan berusaha baik dengan doa, ajian bahkan dengan ritual.

1. Dengan Doa

Doa merupakan salah satu usaha batin dalam mempertahankan hubungan cinta Anda bahkan orang yang pergi meninggalkan Anda dengan wanita lain
Amalkanlah secara terus menerus dan dengan ketulusan dan istiqomah. Inilah doa agar pasangan makin lengket dan cinta dengan kita yaitu;

Surat Al-Insyiroh

"Bismillahirrohmaanirrohiim. 
Alam nasyrah laka shadrak. Wawadha’naa ‘anka wizrak. Alladzii anqadha zhahrak. Warafa’naa laka dzikrak. Fa-inna ma’a l’usri yusraa. Inna ma’a l’usri yusraa.Fa-idzaa faraghta fanshab.Wa-ilaa rabbika farghab".

Artinya:

Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
Bukankah Kami telah melapangkan bagimu; dadamu?. Dan Kami telah meringankan daripadamu; bebanmu. Yang memberatkan punggungmu. Dan Kami telah memasyhurkan sebutanmu. Maka sesungguhnya di setiap masalah pasti disertai jalan keluar, Kemudian apabila engkau bertekad, maka berusahalah,Dan kepada Tuhanmu saja hendaklah kamu menaruh harapan.

Caranya

  • Amalkanlah surat Al-Insyroh sebanyak 7x setiap selesai sholat Fardhu, selain itu lakukan setiap melakukan sholat hajat 2 rakaat di malam hari sebanyak 71x.
  • Insya Allah jika Anda rutin melakukan selama 40 hari tampa henti, pasangan anda akan kembali sayang dan cinta kepada Anda.

2. Ajian Pelet Puter Giling

Bagi Anda yang ingin mengembalikan mantan kekasih/suami agar dicintai dan disayangi kembali, Anda bisa mengamalkan Ajian Pelet Puter Giling  dimana ajian ini memanggil sukma pasangan agar terpengaruh pada keinginan Anda.

Adapun amalan bacaan Pelet Mutar Giling ini Yaitu :

"Wa zallalnaha (Nama Target) lahum faminha (nama target) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun”

Caranya;

  • Baca doa tersebut setelah sholat magrib dan sholat shubuh sebanyak 99x dengan memegang foto target sambil diputar-putar,maksudnya agar sukma target yang diputar-putar mudah luluh dan terpikat lagi.
  • Lakukan amalan ini sebanyak 7 hari berturut-turut atau lebih karena semakin lama Anda melakukan semakin kuat pengaruhnya.

3. Ritual di Kuburan

Dalam melakukan ritual ini, Anda harus mempunyai keberanian. Dimana ritual ini harus dilakukan seorang diri.

Caranya :

  • Ritual ini dilakukan pada hari Jumat pas adzan di mesjid, Anda sudah berada di tengah kuburan yang sudah tua serta lokasinya harus yang sepi dan batu nisan itu ada lumutnya.
  • Kemudian ambillah lumut itu dan niatkan dalam hati "Aku mengambil lumut ini sebagai tanda jika orang yang ada dalam kuburan ini bisa kembali maka (sebut nama target) maka kembali juga dia kepadanya".
  • Pulanglah akan tetapi jangan pernah berbalik kebelakang walaupun ada yang memanggil kamu.
  • Setelah itu campurkanlah ke makanan atau minuman si target. Lakukan sesering mungkin,dan alhasil sitarget takkan bisa meninggalkan kamu. 
Semua penulisan diatas, terserah Anda bisa meyakini atau tidak, dengan berusaha  memohon agar apa yang diinginkan dapat terkabul dan yakinilah bila jodoh masih ada diantara Kamu pasti akan kembali bersama Anda. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel