Jenis-Jenis Susuk Dan Manfaat Bagi Pengguna- Nya

Susuk merupakan suatu hal yang kadang dilakukan oleh kaum wanita, dimana susuk dapat mendapatkan kejayaan. Dengan memakai susuk menambah suatu pengalaman, yang mana ada banyak manfaatnya sebagaimana susuk emas cair dan susuk kantil air.

Kadang kita merasa memiliki kepercayaan diri setelah pasang susuk, dan kadang kala sering merasa rugi telah memakai susuk, dan ingin mengetahui apakah susuk itu masih ada atau tidak di dalam tubuh kita, serta ingin menghilangkan susuk itu.

Sering kali wanita melakukan susuk ini agar lelaki pujaan hatinya selalu lengket kepadanya dan tidak selingkuh serta tunduk kepadanya.


Jenis-Jenis Susuk dan Manfaat Bagi Pengguna-Nya

Di jaman sekarang ini masih banyak yang menggunaka susuk sebagai sarana sarat kekuatan magis dan memperindah tubuh.

Ada Berbagai Macam Susuk dan Kegunaannnya:

1. Susuk Pengasih

Dimana susuk ini digunakan oleh orang-orang agar mereka memiliki pesona diri yang kuat sehingga dia disukai banyak orang dan bersimpati padanya.

2. Susuk Pesona

Susuk ini ditanam pada bagian-bagian yang kurang sempurna, yang mana bisa membuat menarik dan menggairahkan bagi orang-orang tertentu. Dimana susuk ini ditanam di pinggul, paha, payudara, bawah perut dan area-area lainnya.

3. Susuk Kecantikan

Kegunaan  dari susuk ini agar pengguna yang menggunakan susuk ini menjauhkan dari keriput dan kesuraman aura diri yang menua.Yang mana susuk ini sering di dengar susuk awet muda.

4. Susuk Mata

Orang-orang yang menggunakan susuk ini ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan (harta,kekuasaan,pasangan, kepercayaan dan lain-lain) hanya dengan menatap lawannya.  

5. Susuk Vagina

Susuk vagina sering dilakukan wanita agar pasangannya tidak berpindah ke lain hati dimana susuk vagina ini bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Menghilangkan bau, gatal dan keputihan, rapet, keset dan wangi. serta dengan melakukan susuk ini membuat pria merasakan sensasi berdenyut-denyut bagaikan perawan lagi, sehingga pasangan dibuat ketagihan dan menambah kenikmatan.
Daya susuk vagina ini sangat luar biasa yang diletakkan di organ kewanitaan. Susuk vagina berfungsi juga agar suami atau pasangan kita tidak selingkuh dan akan setia karena burung suami atau pasangan kita tidak akan berfungsi atau loyo bila hendak digunakan dengan wanita lain.

Susuk merupakan kategori Ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang sangat dasyat yang dapat mengikat para lelaki agar tunduk dan menuruti apa yang menjadi keinginan Anda. Jadi bila ingin melakukan susuk, perhatikanlah segala resiko dan manfaatnya serta pantangnya. Semoga ini bisa menjadi pilihan, susuk mana yang Anda ingin gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel