Table of Content
    Susuk merupakan suatu hal yang kadang dilakukan oleh kaum wanita, dimana susuk dapat mendapatkan kejayaan dan juga kecantikan. Dengan memakai susuk si wanita tersebut akan menjadi wanita yang sangat cantik di mata orang yang melihatnya. Bagi Anda yang berniat menggunakan susuk, ada baiknya Anda melihat terlebih dahulu jenis-jenis susuk dan manfaat bagi penggunanya di bawah ini.

    Orang yang memakan susuk terkadang merasa lebih percaya diri sebelum dirinya memakai susuk. Tapi ada kalanya juga ada orang yang merasa rugi dan menyesal setelah memakai susuk. Bahkan ada banyak orang yang tidak tau bagaimana cara mengetahui apakah susuk itu masih ada di dalam tubuhnya atau sudah menghilang. Untuk mengetahui semua itu, silahkan baca lebih lanjut tulisan ini, karena kami juga akan membagikan cara menghilangkan susuk dari dalam tubuh.

    Sering kali wanita melakukan susuk ini agar lelaki pujaan hatinya selalu lengket kepadanya dan tidak selingkuh serta tunduk kepadanya.


    Jenis-Jenis Susuk dan Manfaat Bagi Pengguna-Nya

    Di jaman sekarang ini masih banyak yang menggunakan susuk sebagai sarana syarat kekuatan magis dan memperindah tubuh. Agar tidak salah mengerti tentang susuk, sebaiknya lihat penjelasan berikut ini

    Ada Berbagai Macam Susuk dan Kegunaannnya:

    1. Susuk Pengasih

    Dimana susuk ini digunakan oleh orang-orang agar mereka memiliki pesona diri yang kuat sehingga dia disukai banyak orang dan bersimpati padanya.

    2. Susuk Pesona

    Susuk ini ditanam pada bagian-bagian yang kurang sempurna, yang mana bisa membuat menarik dan menggairahkan bagi orang-orang tertentu. Dimana susuk ini ditanam di pinggul, paha, payudara, bawah perut dan area-area lainnya.

    3. Susuk Kecantikan

    Kegunaan  dari susuk ini agar pengguna yang menggunakan susuk ini menjauhkan dari keriput dan kesuraman aura diri yang menua.Yang mana susuk ini sering di dengar susuk awet muda.

    4. Susuk Mata

    Orang-orang yang menggunakan susuk ini ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan (harta,kekuasaan,pasangan, kepercayaan dan lain-lain) hanya dengan menatap lawannya. 

    5. Susuk Vagina

    Susuk vagina sering dilakukan wanita agar pasangannya tidak berpindah ke lain hati dimana susuk vagina ini bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Menghilangkan bau, gatal dan keputihan, rapet, keset dan wangi. serta dengan melakukan susuk ini membuat pria merasakan sensasi berdenyut-denyut bagaikan perawan lagi, sehingga pasangan dibuat ketagihan dan menambah kenikmatan.
    Daya susuk vagina ini sangat luar biasa yang diletakkan di organ kewanitaan. Susuk vagina berfungsi juga agar suami atau pasangan kita tidak selingkuh dan akan setia karena burung suami atau pasangan kita tidak akan berfungsi atau loyo bila hendak digunakan dengan wanita lain.

    Susuk merupakan kategori Ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang sangat dasyat yang dapat mengikat para lelaki agar tunduk dan menuruti apa yang menjadi keinginan Anda. Jadi bila ingin melakukan susuk, perhatikanlah segala resiko dan manfaatnya serta pantangnya. Semoga ini bisa menjadi pilihan, susuk mana yang Anda ingin gunakan.
    Related Posts: