Katilayu Sebagai Jimat Memancing dan Pengasihan

Pohon kutilayu memiliki banyak manfaat baik buah, biji maupaun kayu katilayu, dimana pohon katilayu asli memiliki ciri-ciri yang mana daun memiliki jenis daun majemuk atau daun yang tumbuh pada satu tangkai lebih dari satu helai daun.

Pada umumnya katilayu memiliki batang tegak lurus,lalu di bagian atas batang akan ditumbuhi cabang-cabang dan katilayu memiliki akar tunggang serta bunga kutilayu termasuk jenis bunga sempurna, dimana buah katilayu mirip seperti buah melinjo yang mana buah yang masih muda memiliki warna hijau kekuningan,buah yang belum masak akan merah cerah dan untuk buah yang sudah masak berwarna merah kehitaman.

Pohon katilayu banyak tersebar di pulau Jawa, terutama di Cirebon. Secara umum pohon katilayu tidak menghasilkan getah seperti pohon karet. Akan tetapi bila Katilayu menghasilkan getah dianggap suatu keajaiban.

Jimat Untuk Memancing dan Pengasihan

Getah Katilayu sangatlah langka sebab itu bila seseorang yang memiliki getah ini dapat dibilang sangat beruntung, yang mana getah katilayu memiliki manfaat dan aksesoris bernilai jual tinggi.

Getah katilayu bisa dijadikan sebagai jimat memancing dan pengasihan. Dimana kita ketahui bahwa getah katilayu sangatlah langka sehingga dan sulit untuk dicari yang mana masyarakat berpendapat bahwa getah katilayu bisa didapat, hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki kemampuan supranatural atau yang mendapatkan wangsit.

Dimana getah katilayu yang telah mengendap selama bertahun-tahun telah menjadi fosil dan mengeras menjadi batu. Yang mana batu inilah yang disebut mustika katilayu yang bisa dijadikan sebuah batu cincin, secara umum memiliki warna coklat kemerahan.

Getah Katilayu Sebagai Jimat Untuk Memancing

Kebanyakan orang sudah banyak yang tau tentang khasiat dari getah kayu katilayu ini sebagai jimat untuk memancing ikan. bagi mereka yang suka akan memancing hendaknya memiliki jimat katilayu ini karena dengan menggunakan jimat ini bila Anda sedang memancing akan berdatangan ikan di dekatmu.Sehingga memudahkan Anda memancing ikan.

Caranya : 

Fosil atau batu getah katilayu yang biasanya dijadikan sebuah batu mata cincin di rendam pada segelas air, lalu air hasil rendamanya tersebut di campurkan kedalam umpan pancing, dapat juga fosil ini ditempelkan pada umpan pancing yang hendak di gunakan.

Kayu Katilayu Sebagai Pengasihan

Pohon katilayu sangat ampuh untuk pengasihan yang mana bagian pohon yang digunakan sebagai pengasihan adalah kayu dari pohon katilayu. Dimana kayu katilayu menyimpan energi asma dengan bantuan ahli supranatural bisa mengisikan energi asma yang diritualkan, agar energi yang terkandung dalam katilayu tersebut menjadi kuat untuk menarik lawan jenis.

Dengan kayu katilayu yang telah diisi oleh seorang ahli spritual bisa digunakan untuk memikat hati seseorang dengan meminumkan air rendaman dari kayu katilayu tersebut.

Dengan pertolongan Tuhan apa yang diusahan dan niat yang baik bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat jadinya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel