Kelebihan Anak Yang Lahir Sungsang

Setiap orang memiliki kualitas yang baik atau sebaliknya sama seperti kelebihan dan kekurangan bayi sungsang. Kelebihan bayi sungsang menurut islam mempunyai banyak menfaat dan karena manfaatnya itu sehingga di Viralkan lewat video bayi lahir sungsang yang disebar dimedia sosial atau youtube.

Apakah betul ada manfaat ludah orang sungsang? Menurut sebagian kecil orang yang fikiran dan hidupnya masih awam atau dipenuhi hal mistis pastinya percaya akan hal tersebut, tapi menurut ilmu kedokteran air ludah orang sungsang itu tidak ada manfaatnya sama saja dengan ludah orang lahir normal.

Kalau ayat untuk bayi sungsang berbeda dengan doa mengembalikan bayi sungsang. Berhubungan saat hamil bayi sungsang tidak menjadi masalah asal posisinya berhubungan tidak mengganggu kondisi bayi.

Konon orang lahir memiliki kelebihan untuk mengobati. Hal pengobatan hanya bisa dilakukan oleh dokter dan juga tabib, tapi percaya tidak percaya ada beberapa orang telah mengalami perubahan yang berasal dari kondisi yang sakit menjadi sehat karena bantuan orang yang lahir sungsang.


Kelebihan Dari Orang Lahir Sungsang Menurut Beberapa Daerah

Masih tanda tanya atau sekedar kebetulan saja kalau orang sungsang benar-benar bisa menyembuhkan orang yang sakit menurut beberapa Daerah, berikut ini penjelasannya.

1. Menurut Orang Jawa Terhadap Orang Yang Lahir Sungsang

Banyak hal yang berbau mistis bila berhubungan dengan Jawa, karena salah satu Daerah besar di Indonesia yang paling banyak hal gaib dan mitosnya ialah pulau Jawa. Bagi sebagian besar orang jawa soal bayi yang lahir sungsang akan memiliki kelebihan.

Beberapa kelebihannya sebagai berikut yakni anak tersebut sakti, unik, lebih pandai diantara banyaknya orang yang dikenal dan cenderung memiliki indra keenam bahkan sampai tujuh indra. Saat proses menjadi orang dewasa anak tersebut akan terus sehat dan dalam perjalanan hidupnya ia memiliki keunikan dari semua temannya.

2. Kepercayaan Orang Sunda Terhadap Orang Yang Lahir Sungsang

Bagi orang sunda juga masih meyakini jikalau orang lahir sungsang itu konon memiliki kelebihan dibanding dengan orang yang lahirnya normal. Lahir sungsang atau yang dikenal sebagai bayi turujul dalam bahasa Sunda, yang dipercaya sebagai bayi yang lahir dengan kesaktian dan saat dewasa nanti juga dipercaya bisa mengobati segala macam penyakit.

Ada orang memang dari lahir diberi karunia untuk menyembuhkan dan mungkin salah satunya adalah orang lahir sungsang tersebut, mungkin orang pernah disembuhkan oleh yang lahir sungsang tersebut pas memiliki hikmat yang diberi langsung dari sang pencipta untuk menyembuhkan penyakit.

3. Keyakinan Masyarakat Flores Tarhadap Orang Yang Lahir Sungsang

Lahir dengan keadaan terbalik yakni kaki duluan yang keluar itu bermakna baik. Masyakat Flores mengungkapkan bahwa semenjak hidupnya orang lahir sungsang akan selalu berbuat baik dan mendahulukan orang lain lalu dirinya sendiri.

Banyak hal positif yang menghampiri orang yang lahirnya terbalik, masih dalam konsep orang Flores bagi orang yang lahir sungsang. Bukan hanya satu atau dua Daerah saja yang menyatakan bahwa orang yang lahir sungsang memiliki banyak rejeki atau kebaikan.

Jadi kesimpulannya orang yang lahir sungang sangat baik dimata masyarakat, karena katanya dapat membantu banyak orang dengan penyakit apa pun bisa tertolong. Jika ada seseorang dari tetangga Anda ada yang lahir seperti itu bolehlah untuk menguji kebenarnya, agar rasa penasaran Anda terjawabkan dari kisah ini.

Dalam kelahiran seorang bayi, lahir sungsang sangat jarang dialami oleh ibu-ibu melahirkan maka dengan begitu banyak hal yang dikaitkan dengan kejadian-kejadian aneh seperti mitos ditanah air kita sehingga terjadilah yang namanya mistis atau cerita rakyat yang berantai sampai sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel