Mantra Cenning Rara Yang Ada di Sulawesi Selatan

Cenning Rara kalau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti " Wajah yang manis",dimana cenning Rara ini paling ampuh memikat seseorang, yang mana juga cenning rara bisa membuat kita awet muda.
Cenning Rara merupakan ajian warisan leluhur, yang mana mantra tersebut kerap identik dengan baca-baca untuk menggaet pasagan dan awet muda.
Tujuan dari cenning rara itu sendiri adalah usaha terakhir yanng dilakukan untuk mendekatkan jiwa pengguna dengan pujaan hatinya.
Adapun pengaruh kerja cenning rara itu sebagai berikut
  1. Yang menggunakan cenning rara itu hendaknya pede jangan sampai tidak pede ujung-ujungnya percuma juga.
  2. Cenning Rara kadang rumit daam bereaksi bagi beberapa orang, karena ini merupakan ajan yang turun temurun diberikan ke generasi jika manjur hal yang lain bisa gagal kalau orang baru mencoba.
  3. Mantra akan bekerja jika sitarget memiliki batin yang lemah begitu sebaliknya dia akan berbalik kalau kondisi sasaran kuat.
  4. Setelah membaca mantra si pengguna wajib melakukan interaksi dengan sasarannya.

Pada masa dulu bila kita akan untuk melakukan ritual cenning rara sangatlah ekstrim. Dimana Cenning Rara hanya dapat dilakukan pada saat gerhana bulan dan dalam menyediakan medianya, tak tanggung-tanggung harus merupakan curian dengan peryaratan orang tersebut melakukannya dengan tidak memakai sehelai benangpun yang melapisi tubuhnya (telanjang).

Akan tetapi  bagi Anda yang ingin mencari ilmu itu, tidak perlu repot seperti itu lagi karena Anda bisa ke Sanro (dukun) dengan membawa ayam putih atau ayam hitam disertai dengan uang nominal yang telah disepakati.


Mantra Cenning Rara

Cenning Rara merupakan ajian warisan leluhur, yang mana mantra tersebut kerap identik dengan baca-baca untuk menggaet pasagan dan awet muda.

Ada Beberapa Bacaan Mantra Cenning Rara Diantaranya:

   
" Eru mata siduppa mata
 Iya'pa naewa siduppa mata namanyameng attinna
 Laku ba'ra ba'ra sai
 ba'ra na daeng sijalling
 kuni jalling kuni toa
 ku ni pasa'la rinringang
 ata karaeng memmuji ngaseng

    Anging lao anging rewe matuppu sepe-sepe
    palettukengnga uddanikko lao ri (nama sasaran)
    narekko mattinroi teddurekka, narekko motoi obbirengnga
    narekko ciyai lao, iya pa lao."

Ini ada lagi bacaan mantra cenning rara berikutnya

"Muhammad makkarawa, Ipatimang ikarawa
Iyapa namanyameng nyawana.(sebut namanya), Ko iya’ naita mata.
Barakka’ Kunfayakun."


Artinya:

Muhammad memegang
Fatimah dipegang
Jiwanya “…..” akan tenang
Jika saya yang dilihatnya.
Atas berkahnya….maka jadilah

Mencari pasangan hidup bukan perkara mudah, beragam taktik dilakukan agar kita bisa mendapatkan belahan jiwa kita. Tak ada yang mau menjombloh terus, bahkan telat jodoh  membuat kita merasa gelisah bukan hanya kita tapi keluarga juga. Kita hanya bisa berusaha tapi semuanya itu Kita sandarkan semuanya ini kedalam tangan Sang Pencipta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel