Table of Content
    Apa kamu baru saja mengalami mimpi bercermin? Jika kamu baru saja mengalami mimpi tentang kaca, entah itu mimpi dilempari kaca ataupun mimpi membawa kaca pecah, temukan artinya di sini. Karena kali ini kami akan membahas secara lengkap apa arti mimpi melihat cermin retak menurut ahli tafsir mimpi.

    Mungkin masih saja banyak orang yang bertanya-tanya apa sebenarnya arti mimpi kaca pecah dalam Islam, sekali lagi ditegaskan bahwa di dalam agama Islam mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak mengandung arti apa-apa. Semua hal yang akan terjadi di masa yang akan datang hanyalah Tuhan saja yang menentukannya.

    Lain halnya di dalam primbon, semua arti mimpi memiliki arti seperti mimpi kehilangan cermin, mimpi melihat kaca jendela rumah pecah, mimpi bercermin melihat wajah sendiri jelek pun punya arti. Yah untuk menambah wawasan, apa salahnya kita cari tau apa arti semua mimpi tentang cermin berikut ini


    Arti Mimpi Melihat Cermin Retak

    Walaupun memang benar pada umumnya cermin retak diidentik dengan sesuatu hal yang jelek, tapi kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan mimpi yang kamu alami. Hanya saja kamu diminta untuk segera mengubah kebiasaan buruk Anda, yang dimana Anda sudah tau bahwa kebiasaan Anda ini tidak baik untuk dilakukan karena akan merugikan hidup Anda di kemudian hari. 

    Jadi ahli tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat cermin retak sebagai pertanda buruk, tapi bisa diatasi dengan cara mengubah kebiasaan buruk Anda dengan kebiasaan-kebiasaan positif.


    Arti Mimpi Tentang Cermin Lengkap

    Tidak hanya mimpi melihat cermin retak, di sini kami membagikan beberapa arti mimpi tentang cermin yang dimana sudah diartikan oleh ahli tafsir mimpi


    Mimpi Melihat Cermin

    Mimpi tentang kaca yang satu ini adalah mimpi yang paling sering dialami orang. Mimpi ini mencerminkan emosi kita sendiri, jika di dalam mimpi Anda melihat diri Anda sedang bercermin dalam keadaan buruk, maka artinya pun buruk dan begitupun sebaliknya.


    Mimpi Memecahkan Cermin

    Jika Anda mengalami mimpi ini, itu tandanya saat ini Anda mengalami keadaan dimana Anda membenci diri sendiri dikarenakan cintra diri yang sedang tidak baik. Sebenarnya mimpi ini merupakan pertanda baik karena Anda sedang meninggalkan citra buruk Anda dan berusaha untuk mengubah kebiasaan buruk Anda itu. 

    Mimpi Bayangan Anda Hilang di Cermin

    Bercermin adalah untuk melihat bayangan diri sendiri. Namun bagaimana jika Anda mimpi bercermin tapi tidak melihat bayangan alias bayangan hilang di cermin? Mimpi ini menggambarkan kondisi Anda yang saat ini telah kehilangan jati diri. 

    Anda terlalu sibuk menyengankan hati orang lain sehingga membuat Anda kehilangan identitas Anda sendiri. Sebaiknya pulihkan apa yang telah hilang pada diri Anda. Carilah bagian mana pada diri kamu yang telah berubah kemudian berusahalah untuk mengenal diri sendiri.


    Mimpi Melihat Cermin Banyak

    Mimpi ini memprediksikan bahwa saat ini Anda sedang dalam kondisi dihakimi oleh orang lain. Mungkin saja Anda sedang tertekan karena beberapa masalah yang lumayan berat. Untuk mengatasinya sebaiknya Anda mempergunakan kedua tangan Anda untuk menutup telinga dari orang-orang yang sedang menghakimi Anda.


    Mimpi Melihat Cermin Buram

    Anda yang sedang mengalami mimpi ini pasti sedang merasakan kebingungan. Anda sedang tersesat pada beberapa masalah yang Anda tidak tau bagaimana cara menyelesaikannya. Sebaiknya Anda meminta bantuan orang lain untuk memberikan masukan dan saran agar Anda bisa menemukan solusi dari masalah ini.

    Itulah beberapa arti mimpi melihat cermin retak serta mimpi tentang cermin lainnya. Semoga bermanfaat
    Related Posts: