Table of Content
    Berbicara tentang tsunami, bencana alam ini adalah salah satu bencana yang sangat mengerikan. Membayangkan tsunami saja kita sudah merasa ngeri, walaupun di dalam mimpi. Di sini kita akan membahas berbagai macam arti mimpi melihat tsunami secara lengkap menurut primbon jawa kuno

    Sebelumnya saya sudah membahas tafsir mimpi kiamat yang dimana di artikel tersebut saya membahas sedikit arti mimpi tsunami. Nah, di sini saya akan menjawab semua rasa penasaran kalian yang mengalami mimpi tsunami.


    Mimpi tsunami ada berbagai macam seperti mimpi selamat dari terjangan ombak, mimpi tsunami datang menerjang, mimpi tenggelam dan mati karena tsunami dan lainnya. Mengalami mimpi seperti itu memang sangat mengerikan bahkan sampai terasa hingga kita terbangun. Pernah mengalaminya?

    Menurut primbon Jawa kuno semua mimpi mengandung arti yang berbeda. Terutama masyarakat Jawa, mimpi dianggap sebagai pertanda akan terjadinya sesuatu hal dalam waktu yang akan datang. Lantas bagaimana dengan mimpi melihat tsunami? Apakah pertanda baik atau malah sebaliknya? Temukan jawabannya di bawah ini

    Arti Mimpi Tsunami Menurut Primbon

    Berbeda dengan pandangan psikologi, mimpi tsunami diartikan sebagai tanda bahwa orang tersebut dalam keadan kondisi stress yang menyebabkan ia mengalami mimpi sebuah goncangan besar seperti tsunami. Untuk arti mimpi tsunami menurut primbon berikut tafsirannya.


    Mimpi Diterjang Tsunami Tapi Selamat

    Mimpi ini diartikan sebagai tanda bahwa masalah yang datang menerpa, Anda akan berhasil melewatinya. Sebesar masalah apapun yang Anda alami, semuanya akan terselesaikan dan akan digantikan dengan nikmat dan berkat yang melimpah dari Tuhan


    Mimpi Diterjang Tsunami

    Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, yang dimana mimpi ini sebuah pertanda bahwa Anda akan mengalami kegagalan hidup. Saya sarankan agar Anda tetap berdoa agar selalu dalam perlindungan Tuhan.


    Mimpi Melihat Tsunami Kecil

    Jika Anda mengalami mimpi diterjang tsunami kecil, itu artinya Anda diperintahkan untuk mengoreksi diri terhadap kesalahan-kesalahan yang telah Anda lakukan. Anda sebaiknya lebih menahan diri dari amarah dan emosi kepada orang yang ada di dekat Anda.


    Mimpi Melihat Tsunami Datang

    Kalau sebelumnya mimpi-mimpi di atas memberikan pertanda yang buruk, lain halnya dengan mimpi tsunami yang satu ini. Menurut pandangan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kejutan yang cukup besar yang tidak terduga kapan dan dari mana datangnya.


    Mimpi Diberitahu Tsunami Akan Datang

    Jika kamu mengalami mimpi ini, itu artinya ada suatu kegagalan yang akan Anda alami, entah itu di pekerjaan, asmara, keluarga ataupun masalah lainnya. Tapi jangan terlalu cemas, karena mimpi ini hanyalah sebuah ramalan yang hanya Tuhan saja yang menentukan hal ini terjadi atau tidak.


    Mimpi Melihat Tsunami Bercampur dengan Lumpur?

    Anda mengalami mimpi yang mengerikan ini? Tenang, mimpi ini hanyalah sebuah nasehat agar Anda segera memperbaiki hubungan Anda dengan orang lain yang saat ini sedang tidak baik.

    Terdapat banyak mimpi tsunami dengan arti yang berbeda. At least, jangan terlalu menjadikan tafsiran ini sebagai patokan, hanya saja sebaiknya Anda menjadikannya sebagai bentuk kehati-hatian dalam menjalani hidup.
    Related Posts: