Table of Content
    Selain benda penarik rezeki, ternyata ada juga benda yang bisa membawa sial. Sebelumnya saya sudah membahas ciri-ciri rumah pembawa sial, yah memang benar bahwa kesialan juga bisa disebakan karena faktor rumah. Begitupun juga benda yang ada di dalam rumah ternyata bisa bawa sial. Penasaran benda apa yang bisa bawa sial? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini


    Dipercaya jika barang-barang ini ada di dalam rumah maka orang yang tinggal di dalamnya akan merasa sial misalnya dalam segi finansial. Walaupun benda ini sangat berbahaya, tapi tetap saja masih banyak orang yang belum tau kalau benda ini bisa membawa sial dan membiarkan benda-benda pembawa sial itu tinggal di rumahnya.

    Kalau kamu tidak ingin kesialan ada dalam hidup kamu, sebaiknya kamu menyingkirkan segala sesuatu yang bisa mendatangkan sial salah satunya benda-benda di bawah ini


    Benda Pembawa Sial yang Ada di Dalam Rumah

    Mungkin saja ada salah satu benda di bawah ini yang sudah kamu tau kalau benda tersebut bisa mendatangkan celaka. Benda-benda di bawah ini dipercaya bisa menarik energi negatif masuk ke dalam rumah.

    1. Jam Mati

    Jika kamu memiliki jam mati ada di dalam rumah kamu sebaiknya kamu buang jauh-jauh karena benda tersebut hanya akan membawa sial. Sejak dulu jam mati dipercaya merupakan pertanda buruk karena jam mati disimbolkan dekat dekat dengan kematian.

    Tapi kalau jam tersebut masih bisa diperbaiki sebaiknya perbaiki saja karena jam mati yang dimaksud memberikan sial itu adalah jam yang biasanya hidup lalu mati secara tiba-tiba tanpa sebab.


    2. Bunga Kaktus

    Sudah bukan hal yang biasa lagi di dalam kepercayaan fengshui, bahwa bunga kaktus diidentik dengan nasib sial. Bukan hanya kaktus, tapi semua bunga yang mempunyai duri dipercaya adalah elemen buruk.


    3. Cermin Rusak

    Jangan bermain-main dengan benda pembawa sial ini, konon katanya cermin rusak bisa mendatangkan kemiskinan di dalam rumah tersebut. Katanya jika terdapat cermin rusak di dalam rumah, maka rezeki yang seharusnya datang ditolak oleh cermin rusak tersebut. Malahan cermin tersebut menarik energi negatif masuk ke dalam rumah tersebut.

    Lagipula cermin rusak juga berbahaya bagi keselamatan, takutnya malah melukai badan kita jadi sebaiknya buang saja cermin rusak itu.


    4. Sarang Lebah

    Jika Anda mendapati sarang lebah berada dalam lingkungan rumah Anda sebaiknya Anda membuangnya jauh-jauh. Sarang lebah dipercaya dapat mengundang sial dan marabahya. Secara logika sarang lebah memang berbahaya karena terdapat lebah yang bisa menyengat siapapun yang ada di dekatnya.


    5. Jaring Laba-laba

    Rumah yang jarang dibersihkan akan membuat jaring laba-laba berserakan di dalam rumah. Jika rumah Anda terdapat jaring laba-laba sebaiknya segera Anda bersihkan agar tidak mengundang sial. Dalam ilmu fengshui rumah, jaring laba-laba dapat mengundang malapetaka bagi si penghuni rumah tersebut.

    Jika di dalam rumah Anda terdapat benda-benda sial seperti di atas sebaiknya segera Anda singkirkan agar tidak mencelakakan keluarga Anda.
    Related Posts: