Table of Content
    Batu akik adalah bebatuan yang biasanya dijadikan sebagai cincin, kalung dan aksesoris lainnya. Dipercaya bahwa batu akik mengandung khodam dari berbagai fungsi, seperti jimat kekayaan, pengasihan, rezeki dan lain sebagainya. Tapi banyak juga orang yang menjual batu akik palsu alias tidak berkhodam dan tidak mengandung ilmu spiritual apapun. Di sini kami memberikan tips mengetes batu akik berkhodam atau tidak agar Anda tidak tertipu.

    Batu akik berkhodam memiliki banyak manfaat khususnya jenis batu akik yang berkodham tinggi. Namun karena manfaatnya yang begitu banyak, batu akik yang asli sudah semakin sulit ditemukan. Di luar sana banyak yang menjual batu akik yang katanya adalah batu cincin berkhodam tinggi tapi nyatanya hanya batu biasa.

    Bukan main harga dari batu akik ini, kalian tidak mau kan rugi mengeluarkan uang banyak hanya untuk batu akik palsu? Untuk itu, dalam membeli batu akik, kalian harus pandai dalam mengetes batu akik tersebut berkhodam atau tidak.

    Kami mendapatkan cara mengetes batu akik dari paranormal yang memiliki kekuatan supranatural tinggi, jadi dengan menggunakan cara ini, kalian langsung bisa tau batu akik tersebut asli atau palsu


    Cara Mengetes Batu Akik Berkhodam atau Tidak

    Sebelum membeli batu akik, entah itu batu yang sudah berbentuk cincin ataupun aksesoris lainnya sebaiknya perhatikan batu tersebut palsu atau tidak menggunakan cara di bawah ini
    1. Langkah pertama letakkan batu akik tersebut ke telapak tangan Anda
    2. Setelah Anda menggenggamnya, bacakan mantra “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO” sebanyak 7x.
    3. Setelah Anda membacakan mantra tersebut, raba dan rasakan batu tersebut, jika Anda merasakan hangat maka bisa dipastikan batu akik tersebut benar-benar mengandung khodam.
    Konon katanya, jika batu/ benda bertuah ketika dibacakan mantra tersebut lalu mengeluarkan suhu dingin itu artinya ilmu yang terkandung di dalamnya termasuk golongan putih dan berfungsi untuk pengasihan. 

    Kalau hangat itu tandanya benda tersebut sebagai benda penarik rezeki. Dan kalau diraba mengeluarkan energi panas berarti benda tersebut termasuk golongan hitam dan dapat digunakan untuk mencelakai orang lain seperti pelet, santet dan lain sebagainya.

    Sebenarnya cara mengetes batu akik berkhodam atau tidak sangatlah mudah, cukup menggunakan tips di atas Anda tidak bisa tertipu lagi dalam membeli batu akik.
    Related Posts: