Table of Content
    Kesialan adalah hal yang tidak diinginkan semua orang. Namun bukan berarti kesialan tidak ada dalam diri seseorang, mungkin semua orang pernah merasakan sial dalam hidup mereka. Benar adanya bahwa ada orang yang selalu sial dalam hidupnya, entah itu karena apa tapi sudah menjadi takdir mereka. Di sini saya akan memberikan ciri-ciri orang pembawa sial dan penghambat rezeki.

    Tujuan saya membagikan artikel ini yaitu agar Anda bisa mengantisipasi, siapa tau saja ada orang baru yang akan tinggal bersama Anda, jadi Anda bisa waspada sejak awal. Atau ada anggota keluarga Anda yang memiliki ciri-ciri pembawa sial, kan Anda bisa segera mengatasinya dengan cara buang sial.

    Kesialan pada diri seseorang itu bisa menimbulkan berbagai risiko misalnya bisa menghambat rezeki orang di sekitarnya. Di dalam kitab primbon jawa kuno tercatat beberapa ciri-ciri perempuan pembawa rejeki, ciri-ciri orang bawa hoki, ciri-ciri wajah orang kaya, ciri-ciri orang yang membawa keberuntungan, kriteria istri bawa sial dan lain sebagainya. 

    Tapi di sini kami hanya akan memberikan ciri-ciri orang pembawa sial dan penghambat rezeki. Yang tentunya informas ini akan sangat berguna bagi Anda


    Ciri-Ciri Orang Pembawa Sial

    Jika Anda mendapatkan seseorang yang memiliki ciri-ciri berikut, sebaiknya Anda menghindari orang tersebut agar Anda tidak ikut ketularan sial dari dirinya.

    Hasil Kerjanya Selalu Sama Bahkan Kurang

    Mungkin Anda pernah mendapati orang yang kerja lembur bagai kuda tapi hasilnya tetap sama bahkan kurang. Kalau mendapatkan tambahan penghasilan selalu ada pengeluaran tak terduga, itu karena ada kesialan yang mengikat hidup orang tersebut.


    Selalu Ditolak

    Selalu ditolak yang dimaksud misalnya melamar pekerjaan tapi sealu ditolak, ngajui proposal eh ditolak, mengajukan pinjaman di bank tidak diterima, mau meminjam uang ke orang lain tidak dikasih, berjualan tidak ada yang beli.


    Selalu Kalah

    Ikut kompetisi selalu kalah dari lawan, ikut seleksi CPNS tidak diterima, padahal kemampuannya bukan di bawah rata-rata. Itu karena keberuntungannya tidak terbuka.


    Susah Mendapatkan Kepercayaan dari Orang Lain

    Orang tersebut sangat sulit mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Atau mungkin Anda sendiri sangat susah percaya pada orang tersebut padahal sebelumnya ia tidak pernah berbuat kesalahan apapun.


    Hidup yang Tidak Bahagia

    Ya jelas kalau mengalami ciri-ciri di atas pasti orang tersebut tidak bisa bahagia. Tidak lagi kalau orang tersebut mengalami penyakit kronis atau memiliki keluarga yang tidak harmonis, punya anak tapi selalu membangkang, punya istri tapi tidak setia.

    Waspada! Jika ada orang yang memiliki ciri-ciri tersebut atau mungkin Anda sendiri yang mengalaminya, kemungkinan besar pintu rezeki tertutup sehingga menyebabkan kesialan.

    Tuhan tidak pernah menciptakan orang dengan kesialan sejak lahir, tapi manusianya sendiri yang membatasi kebaikan Tuhan. Untuk itu, perbanyaklah ibadah dan mendekatkan diri dengan Tuhan agar kesialan itu digantikan dengan keberkahan.
    Related Posts: