Table of Content
    Bulu perindu adalah ilmu pelet paling tinggi yang dapat memikat hati seseorang. Efek yang diakibatkan dari pelet ini sungguhlah berbahaya karena bisa membuat orang jadi terbayang-bayang dengan orang yang mengirimkannya hingga bisa menjadi gila. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui tanda-tanda jika seseorang terkena pelet bulu perindu.

    Pelet bukanlah sesuatu hal yang hanya dilakukan di Indonesia melainkan juga dilakukan di Negara lain seperti Thailand, China, Malaysia bahkan di Eropa. Tentu hal tersebut dilakukan untuk memikat hati wanita/pria pujaan hati dengan cara paksa. Yah jelas cara tersebut adalah cara yang tidak baik dan tidak diperbolehkan agama.

    Pengetahuan tentang ciri-ciri jika terkena pelet adalah hal yang sangat penting khususnya bagi kamu seorang wanita. Siapa tau saja kamu merasakan ciri-ciri ini, kamu bisa menanganinya dengan cepat. Karena di luar sana banyak pria jahat yang memelet wanita hanya untuk sebagai permainan saja dan tidak berniat untuk memiliki wanita tersebut.

    Mungkin saat ini kamu sedang merasakan gelisah karena terbayang seseorang yang awalnya kamu tidak cintai. Itu bisa saja kamu terkena pelet, yah bisa saja. Untuk memastikannya, yuk kita lihat ciri-ciri


    Ciri-Ciri Terkena Pelet Bulu Perindu

    Penting untuk kamu ketahui ciri-ciri terkena pelet bulu perindu, agar kamu bisa membantu teman kamu yang mungkin terkena pelet atau bisa jadi kamu yang kena kan?
    1. Tiba-tiba kamu merasakan cinta yang menggebu-gebu yang tidak wajar
    2. Nafsu makan hilang karena terus terbayang seseorang
    3. Suka mengurung diri dan tidak suka bergaul dengan orang lain
    4. Sering merasakan pusing tapi sakitnya hilang setelah bertemu dengan orang yang "mungkin" mengirim pelet
    5. Sering berhalusinasi
    6. Sering bermimpi buruk bahkan mimpi berhubungan intim dengan orang tersebut.
    7. Sering merasa rindu dengan orang tersebut bahkan bisa sampai menangis karena menahan rindu.
    8. Bersedia melakukan apapun yang orang tersebut perintahkan karena rasa sayangnya yang begitu besar.

    Bagaimana Cara Menghilangkan Pelet?

    Jika kamu atau ada teman kamu yang merasakan ciri-ciri terkena pelet di atas, segeralah berdoa agar pelet itu dihancurkan. Kemarin saya juga sudah membagikan cara menghilangkan pelet, nah kamu bisa melihatnya dan melakukan cara-cara tersebut.

    Tidak ada yang bisa mengalahkan cinta sejati dari hati dibandingkan cinta karena pelet. Karena hubungan yang didasari karena keterpaksaan tidaklah bertahan lama.
    Related Posts: