Mantra Membentengi Rumah dari Serangan Ghaib dengan Media Garam

Membentengi rumah agar aman dari serangan ghaib adalah hal yang sangat penting dilakukan khususnya bagi bapak rumah tangga agar bisa melindungi keluarga. Cara menangkal sihir di rumah bukanlah sesuatu yang sulit karena sudah banyak amalan penghancur sihir yang bisa Anda pelajari misalnya menggunakan wirid penolak sihir ataupun doa tolak bala santet dan sholawat penghancur santet. Di sini saya akan membagikan cara doa penangkal santet paling ampuh agar bisa terhindar dari sihir dan guna-guna dengan media garam.


Seperti yang saya katakan tadi bahwa ada banyak cara untuk menangkal santet ataupun serangan ghaib lainnya. Misalnya menggunakan media tanaman penangkal santet dan dengan membaca mantra. Nah ada juga yang mengatakan untuk membentengi rumah dari serangan ghaib bisa dengan cara menaburkan garam di sekeliling pagar rumah. 

Yah itu tidak salah, Anda bisa melakukan cara tersebut. Tapi alangkah baiknya apabila Anda membacakan mantra penangkal santet juga agar rumah beserta keluarga. Mantra yang akan saya bagikan bukanlah sesuatu yang musyrik dikarenakan hal ini ditujukan untuk kebaikan melindungi diri dan keluarga dari serangan jahat.

Garam adalah bumbu masakan yang pasti ada di dapur. Ternyata garam tidak hanya dijadikan penambah rasa masakan tapi juga berguna dalam dunia spiritual. Kegunaan garam dalam dunia spiritual telah dipercaya sejak dulu dan terus menerus dipercaya hingga sekarang mampu mengusir makhluk halus.


Mantra Membentengi Rumah dengan Media Garam

Baik langsung saja kita lihat mantra membentengi rumah agar aman dari serangan ghaib menggunakan media garam berikut ini

Untuk membentengi rumah Anda agar aman dari serangan santet ataupun hal ghaib lainnya, bacakan mantra di bawah ini

Auudzu billaahis samiiil aliim minasyaitonirrojiim. Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa aalimul ghoibi was-syahaadati huwar rohmaanur rohiim. Huwallohul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul qudduudud salaamul muminul muhaiminul aziizul jabbaarul mutakabbir. Subhaanallohu ammaa yusrikuun. Huwallahul kholiqul baariul mushawwiru lahul asmaaul husnaa, yusabbihu maa fis samaawaati wal ardi wa huwal aziizul hakiim.

Setelah Anda membacakan mantra tersebut, selanjutnya bacalah ayat kursi sebanyak 17x ke garam lalu taburkan garam tersebut ke sekeliling rumah Anda dari sudut ke sudut. Jangan lupa meminta perlindungan dari Tuhan agar Anda dan sekeluarga tetap dalam lindungannya.

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel