Table of Content
    Bekerja adalah hal yang wajib dilakukan untuk dapat bertahan hidup. Tentunya bekerja adalah lambang dari rezeki, karena dengan bekerja kita mendapatkan upah. Tapi apakah pertanda jika arti mimpi bekerja di tempat baru khususnya bagi pria adalah pertanda yang baik? Temukan artinya di sini.

    Kerja adalah kegitatan yang memberikan dampak positif bagi diri seseorang sehingga dapat merasakan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan bekerja kita bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan kita. Jadi bagaimana jika kita bekerja di dalam mimpi?

    Mungkinkah Anda pernah mengalami mimpi diajak bekerja atau bahkan mimpi gagal diterima kerja? Di dalam penafsiran mimpi khususnya di dalam primbon Jawa kuno, semua mimpi tentang pekerjaan memiliki arti yang masih banyak orang belum ketahui. Walaupun secara logika mimpi bukanlah apa-apa melainkan hanya bunga tidur semata. Tapi tidak dengan kepercayaan primbon Jawa.

    Nah di sini kami akan membahas beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan kerja.


    Arti Mimpi Kerja

    Ada beberapa arti mimpi kerja yang bisa Anda temukan di bawah ini

    1. Arti Mimpi Bekerja di Tempat yang Baru

    Sama seperti mimpi ada pegawai baru, ahli tafsir mimpi mengartikan mimpi ini sebagai pertanda yang baik, konon katanya orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kesuksesan. Tapi jangan heran jika Anda akan melewati proses yang membuat Anda jatuh bangun. Tapi setelah Anda melewati rintangan itu, Anda akan mencapai kesuksesan yang sangat tinggi


    2. Arti Mimpi Kerja di Pabrik

    Di dalam kitab primbon Jawa terdapat arti mimpi kerja di pabrik yang dimana artinya merupakan pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan malu dari orang-orang terdekatnya. Kami sarankan agar Anda membatasi diri dari orang yang mungkin menurut Anda tidak begitu baik, dan jangan terlalu bergantung dengan orang tersebut karena bisa saja nanti Anda akan dipermalukan di depan orang banyak.


    3. Arti Mimpi Berhenti Bekerja

    Sama halnya di kehidupan nyata berhenti bekerja merupakan sesuatu yang tidak baik karena jika tidak bekerja orang tersebut tidak mendapatkan pemasukan. Nah, di dalam mimpi arti dari mimpi berhenti bekerja adalah bagi orang yang berbisnis akan mengalami kebangkrutan.


    4. Arti Mimpi Bekerja di Luar Negeri

    Jika Anda mengalami mimpi pekerjaan yang satu ini, hati-hati karena firasat dari mimpi ini kurang baik dimana sebentar lagi Anda akan mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari keluarga.

    5. Arti Mimpi Bekerja di Bank

    Bagi Anda yang mengalami mimpi bekerja di Bank, itu tandanya ada seseorang yang sedang membutuhkan uluran tangan berupa uang dari Anda. Jika benar, sebaiknya Anda memberikan bantuan kepada orang tersebut agar kebaikan akan mendatangi Anda kelak nanti.


    6. Arti Mimpi Bekerja di Tempat yang Lama

    Mimpi ini merupakan simbol masa lalu, yang dimana mungkin saja Anda merasakan rindu dengan masa lalu Anda.


    7. Arti Mimpi dipecat dari Pekerjaan

    Firasat kurang baik datang dari mimpi ini, dimana orang yang mengalami mimpi ini akan menghadapi kebuntuan dan kerugian dari apa yang dikerjakan selama ini.


    8. Arti Mimpi Kerja di Kebun Binatang

    Berbahagialah Anda jika mengalami mimpi ini, karena ahli tafsir mimpi mengartikan mimpi ini bahwa Anda akan mendapatkan perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya


    9. Arti Mimpi Kerja di Kebun

    Sama seperti mimpi kerja di kebun binatang, primbon mengartikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kemudahan dalam menjalani hidupnya sampai hari tua nanti.


    10. Arti Mimpi Kerja di Toko

    Walaupun di kehidupan nyata kerja di toko merupakan pekerjaan yang kurang baik lantaran bekerja dengan sekuat tenaga tapi mendapatkan gaji yang sedikit, di dalam mimpi justru sebaliknya. Karena mimpi ini merupakan arti dari kesederhanaan yang dijalani tapi Anda akan tetap merasa puas dengan apa yang Anda kerjakan.

    Itulah 10 arti mimpi tentang pekerjaan yang dapat kami berikan. Teruslah berusaha dan bekerja agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat
    Related Posts: