Table of Content
    Berbicara tentang mimpi tidak akan ada habisnya, karena mimpi macam apapun itu pasti memiliki arti. Yah, itu menurut primbon Jawa. Lain halnya dengan logika semua mimpi tidak memiliki pertanda apapun. Bagi kamu yang baru saja mengalami mimpi membeli barang, temukan artinya di sini.

    Mimpi membeli barang yang diinginkan atau mimpi membeli barang apapun itu ada artinya loh. Konon katanya mimpi tentang membeli barang, entah itu mimpi beli oleh-oleh, mimpi beli barang mewah, mimpi membeli makanan di pasar, mimpi membeli sembako semua ada pertandanya. Apakah Anda baru saja mengalami salah satu mimpi membeli barang tersebut?

    Primbon Jawa merupakan salah satu literatur yang memang secara khusus membahas ramalan atau arti mimpi dimana semua itu sudah dibuktikan kebenarannya. Menurut primbon Jawa, mimpi merupakan media penyampaian pesan yang dikirimkan kepada si pemimpi. Berbeda dengan literatur tafsir mimpi menurut Islam. Di zaman Nabi dulu mimpi merupakan cara Allah menyampaikan wahyu kepada Nabi-nabi, seperti Nabi Ibrahim, Nabi Muhammad SAW, dan lainnya.

    Tak banyak orang di luar sana menggunakan mimpi sebagai acuan terhadap arah hidupnya. Kalau mimpinya merupakan pertanda buruk, mereka segera memperbaiki akhlak mereka agar tidak berdampak buruk bagi kehidupan mereka. Sebenarnya tafsir mimpi membawa nilai positif bagi si pemimpinya, karena bisa membuat kita lebih berjaga-jaga dan waspada.

    Tafsir Mimpi Membeli Barang

    Kalau kita mau membahas arti mimpi membeli barang tentunya pembahasan ini tidak akan habis dikarenakan kita tau barang tidak hanya satu atau dua melainkan ada ribuan benda yang bisa kita mimpikan. Jadi kita hanya akan membahas arti mimpi membeli barang yang paling sering dialami oleh sebagian orang. Yuk kita baca bersama ulasan berikut ini.


    Mimpi Membeli Barang di Pasar

    Artinya adalah pertanda baik dimana orang yang mengalami mimpi ini akan naik pangkat serta keuangannya akan tetap stabil.


    Mimpi Membeli Perabot Rumah Tangga

    Berbahagialah kamu yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyebutkan mimpi ini adalah pertanda bahwa kamu akan mendapaktan kehidupan yang menyenangkan.


    Mimpi Membeli Perabot Rumah

    Konon katanya jika seseorang bermimpi membeli perabot rumah itu adalah pertanda jodoh sudah dekat


    Mimpi Membeli Vitamin

    Jika Anda bermimpi membeli vitamin sebaiknya Anda menjaga kesehatan Anda karena mimpi ini membawa alamat Anda akan sakit sampai harus memeriksakan diri ke dokter.


    Mimpi Membeli Jarum

    Hati-hati karena pertanda dari mimpi ini yaitu Anda akan kena fitnah dari orang yang selama ini Anda kenal sebagai sahabat dekat Anda.


    Mimpi Membeli Tempat Tidur

    Anda akan kedatangan tamu dari jauh.


    Mimpi Membeli Gunting

    Pertandanya ANda akan mendapatkan masalah.


    Mimpi Membeli Minyak

    Merupakan alamat akan datangnya kabar gembira.


    Mimpi Membeli Pisau

    Akan mendapatkan pengetahuan yang sangat berharga.


    Mimpi Membeli Sayuran

    Bersyukurlah jika Anda mengalami mimpi membeli barang yang satu ini karena pertandanya Anda akan memperoleh sesuatu yang memuaskan dari usaha yang selama ini Anda lakukan.


    Mimi Membeli Korek Api

    Sebentar lagi Anda akan memiliki sikap arif dan bijaksana dalam menjalani kehidupan Anda.


    Mimpi Membeli Radio

    Anda akan mendapatkan kemajuan.
    Related Posts: