Table of Content
    Apa Anda sedang mencari arti mimpi menyetir mobil? Anda masuk ke tempat yang tepat, karena di sini kita akan membahas secara lengkap semua arti mimpi kendaraan, mulai dari mimpi mengemudi mobil, mimpi mengendarai mobil padahal tidak bisa di kehidupan nyata, mimpi naik mobil sedan, mimpi naik mobil bersama keluarga, mimpi naik mobil dengan orang yang tidak dikenal dan lain sebagainya.


    Mobil adalah kendaraan mewah yang diinginkan oleh semua orang. Dengan mengendarai mobil kita tidak akan terkena terik matahari dan hujan. Saat ini mobil tidak hanya digunakan untuk bepergian tapi juga untuk mencari nafkah. Ternyata mobil adalah kendaraan yang paling sering dimimpikan orang. Bahkan orang yang tidak bisa mengendarai mobil pun bisa saja bermimpi mengemudi mobil.


    Di dalam agama Islam mimpi terbagi menjadi 3 yaitu mimpi yang datangnya dari diri sendiri, mimpi yang datang dari setan dan mimpi yang datang dari Tuhan. Mimpi yang datang dari setan misalnya mimpi melihat cermin retak, mengapa? Karena mimpi itu akan membuat kita merasakan ketakutan. Nah, bagaimana dengan mimpi mengemudi mobil? Apakah pertandannya buruk atau baik?





    Di sini kita akan mengulas tuntas beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan mobil. Mari simak bersama ulasan berikut ini


    Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Primbon Jawa

    Mimpi naik mobil menyimpan banyak arti, tergantung dari jenis apa yang Anda alami. Temukan arti mimpi Anda sebagai berikut


    1. Arti Mimpi Mengemudi Mobil

    Di dalam primbon Jawa terdapat arti mimpi mengemudi mobil yang dimana mimpi tersebut alamat Anda bisa mengatur arah dan tujuan dalam kehidupan Anda. Anda adalah orang yang bijak dalam menjalani hidup sehingga hal-hal yang baik akan datang kepada Anda.


    2. Arti Mimpi Naik Mobil Angkot

    Mimpi ini menandakan bahwa sebentar lagi Anda akan pergi ke tempat yang sebelumnya belum pernah Anda kunjungi.


    3. Arti Mimpi Naik Mobil Truk

    Mimpi ini merupakan alamat baik dimana orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga-duga.


    4. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Keluarga

    Mimpi ini juga merupakan pertanda baik yaitu Anda akan merasakan keharmonisan dalam keluarga.


    5. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Seseorang

    Jika Anda mengalami mimpi ini berarti Anda akan semakin akrab dengan teman Anda


    6. Arti Mimpi Naik Mobil Mogok

    Berbeda dengan arti mimpi naik mobil bersama seseorang, mimpi ini merupakan pertanda bahwa sebentar lagi Anda akan merasakan kekecewaan dalam pertemanan.

    7.  Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Pacar

    Kabar baik datang dari mimpi ini, dimana dalam waktu dekat ini Anda akan menikah dengan orang yang Anda cintai selama ini.


    8. Arti Mimpi Ditabrak Mobil

    Firasat baik ditunjukkan dari mimpi ini yaitu Anda akan menghadapi masalah yang lumayan berat.


    9. Arti Mimpi Naik Mobil dan Dihentikan di Tengah Jalan

    Mimpi ini adalah alamat bahwa akan ada seseorang yang akan ikut mencampuri urusan Anda. Hadapilah dia dengan bijaksana agar tidak merugikan Anda di kemudian hari.


    10. Arti Mimpi Mengendarai Mobil yang Salah

    Jika Anda mengalami mimpi ini, itu artinya Anda akan mengambil keputusan atau berbuat hal yang salah dalam keadaan sadar.

    Sekian arti mimpi mengemudi mobil serta mimpi yang berkaitan dengan mobil menurut pandangan primbon Jawa Kuno. Hadapilah mimpi Anda dengan tenang dan teruslah berdoa kepada Tuhan agar selalu dilindungi.
    Related Posts: