Table of Content
    Santet merupakan perbuatan yang jahat dan tidak baik untuk dilakukan. Dalam prakteknya santet itu dilakukan karena adanya rasa sakit hati atas sesorang. Apa karena perbuatan atau karena omongan.

    Sebagaimana diketahui dalam surat Al-Quran kita dapat dijadikan sebagai sarana mantra bisa dibuat baik bisa juga dibuat jahat. Seperti halnya dengan surat Yasin sangat baik untuk diamalkan namun tujuannya kadang disalahkan seringkali juga digunakn untuk tujuan yang tidak baik. Ada beberapa bait dalam surat yasin yang mampu mencelakai orang dengan mudahnya.


    Santet Dengan Media Surat Yasin

    Terkadang karena sakit hati yang di terima dari seseorang, baik itu karena perbuatan ataukah perkataan mereka sehingga menimbulkan sakit hati. Jika ada rasa sakit hati tersimpan akan ada rasa ingin membalas dendam.

    Inilah salah satu cara untuk membalaskan sakit hati kita dengan penggunaan sepenggal surat Yasin untuk menyantet orang yang menyakiti hati kita.

    Inilah Ritualnya

    • Siapkan foto target  
    • Tulislah surat Yasin pada bagian 82 yang bunyinya "Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun (QS Yasin,82)
    • Lalu taburkan garam dapur dan tindih dengan batu
    • Ingat foto yang ditindis batu tidak boleh kena hujan dan panas, karena bila foto itu hancur kemungkinananya untuk menyembuhkan sitarget akan sangat sulit.
    • Setiap malam bacakanlah potongan surat yasin diatas lalu tiupkanlah.
    • Semakin sering Anda mengamalkan surat yasin tersebut diatas dan meniupkan di batu maka sakit yang ditanggung orang itu tambah berat.
    Dalam mempelajari ilmu santet tentunya haruslah memahami dengan benar dan teliti. Apabila lelaku santet yang Anda lakukan salah maka bisa-bisa santet ini kembali ke diri sendiri.

    Bila hal ini sudah mantap untuk Anda lakukan pagarilah diri Anda sebelumnya dan pelajari orang yang ingin Anda santet.

    Dan Harus Anda ketahui bahwa melakukan santet itu pastinya berdosa jadi segala sesuatunya Anda harus bersiap tanggung resikonya.
    Related Posts: