Table of Content

    Tahi lalat merupakan suatu tanda yang ada di tubuh kita, titik hitam yang ada dilokasi tertentu dapat menjadi daya tarik bagi pemiliknya. Tahi lalat ini terkadang muncul dengan berbagai ukuran dan bentuknya.

    Setiap orang pastinya memiliki tahi lalat di tubuhnya. Bagi beberapa orang keberadaan tahi lalat bisa membawa keberuntungan tersendiri bagi pemiliknya. serta tahi lalat juga mampu menggambarkan sifat pemiliknya.


    Baca juga : Arti dan Mitos Kesialan Tahi Lalat Pada Tubuh

    Letak Tahi Lalat Sebagai Tanda Keberuntungan

    Ada beberapa ramalan yang mengatakan bahwa tahi lalat yang ada ditubuh kita bisa menandakan jika kita bernasib beruntung. Inilah letak tahi lalat pada wanita yang dipercayai memberi keberuntungan sebagai berikut :

    1. Di Bawah Alis

    Apakah diantara kalian ada yang memiliki tahi lalat yang berada dibawah alis, beruntunglah pemilik tahi lalat ini karena yang memiliki tahi lalat seperti ini dipercaya memiliki sifat cerdas dan kreatif. serta mereka akan membawa pada kejayaan, kaya dan sukses.

    2. Di Samping Bibir

    Pemilik tahi lalat ini biasanya memiliki paras yang cantik, selain cantik dia akan memiliki kehidupan yang imbang dan sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal dan bergaya hidup mewah.   

    3. Di Dahi

    Bagi pemilik tahi lalat ini menandakan jika terletak di dahi sebelah kanan itu pertanda bahwa mereka berada di kehidupan yang sehat dan kaya. Akan tetapi jika wanita memiliki tahi lalat di dahi kiri, itu pertanda bahwa sosok pemilik ini orangnya egois dan cenderung manja.

    4. Tulang Pipi

    Beruntungnya pemilik tahi lalat yang ada di tulang pipi khususnya wanita yang bekerja di kantoran, sebab mereka yang memiliki tahi lalat pada posisi tersebut itu pertanda bahwa kamu akan memiliki pengaruh yang besar di tempat kerjamu yang sekarang atau akan datang serta dapat memberikan dampak yang baik pada finasialmu.

    5. Telapak Tangan

    Mereka yang memiliki tanda titik hitam ini di telapak tangan menanandakan kamu akan aman dalam kehidupan finansial dan takkan pernah bokek karena sosok pemilik tahi lalat ini pintar dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran sehingga keuanganmu akan stabil dan mereka memiliki tipe yang suka menolong dan mereka bisa diandalkan sebagai pasangan yang setia.

    Bagaimana apakah Anda memiliki tahi lalat seperti yang dipaparkan diatas, semoga keberuntungan selalu mengikuti Anda.

    Related Posts: