Table of Content
    Kucing merupakan binatang yang banyak dipelihara oleh orang karena kucing dianggap sebagai binatang yang lucu dan teman bermain dikala kita jenuh. Tingkah yang lucu sering kali kita gemes melihatnya.

    Pernahkah Anda memperhatikan tingkah laku binatang ini, terkadang kucing berdiam tanpa bergerak atau menoleh kemanapun kita pastinya berpikiran bahwa peliharan kita ini pastinya melihat makhluk kasat mata yang tidak bisa kita lihat.


    Baca juga : Apakah Kucing Dapat Jadi Sarana Untuk Santet dan Jimat

    Rahasia Kucing Yang Tidak Diketahui

    Kucing dan anjing memiliki penglihatan yang sama walaupun sebenarnya kucing memiliki kepribadian alami untuk merasa penasaran.

    Dimana kepribadian alami tersebut membuat kucing bisa menunjukkan prilaku yang tidak menentukan yang mana mata pengindraan dibola mata kucing terdiri dari enam sampai delapan kali lebih banyak sehingga sngat memungkinkan para kucing untuk melihat dalam cahaya yang sangat rendah.

    Ada yang memercayai bahwa kucing dapat mendeteksi kehadiran makhluk halus adapun tanda-tanda bila peliharaan kita ini si kucing ini sedang melihat makhluk halus yakni yaitu

    1. Mengikuti Sesuatu

    Saat kucing kita diam lalu tiba-tiba beranjak dan berlari mengikuti sesuatu yang tidak dilihat terkadang dengan penuh semangat akan mengejar sesuatu hingga mengeong.

    2. Mengeong Tanpa Sebab

    Terkadang makhluk gaib di rumah Anda konon bisa dideteksi dengan pola hewan peliharaan yang mana kucing tiba-tiba marah dengan mengeong dengan kerasnya seperti sedang berkelahi namun tidak ada kucingpun didekatnya, apabila ini terjadi berarti mereka mendengar sesuatu yang mana Anda tidak mendengar dan merasakan kehadiran hantu tersebut.

    3. Mencari Kenyamanan atau Berusaha Melindungi Majikan

    Bila terjadi sesuatu mereka biasanya mencoba bersembunyi di belakang Anda atau berdiri di depan kita seolah-olah ingin melindungi kita yang mana biasa makhluk ini melihat hantu yang jahat

    Kucing Sebagai Penjaga Dimalam Hari

    Selama ini kita tidak tahu akan rahasia kucing dimana kucing kita hanya menganggap sebagai binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Ternyata kucing bisa menjaga Anda disaat malam hari tiba.

    Bila ada roh yang tak diinginkan dia akan menjaga agar tak masuk dalam ruangan dimana saat Anda tertidur.

    Sering kali kita melihat kucing senang tidur di tempat tidur Anda, itu karena kucing itu merasakan ada roh yang ingin mengganggu Anda, dan pada saat ada roh yang hendak mengganggu atau sesuatu yang aneh dia akan melompat dan mengelilingi Anda seperti ingin menjagamu. Akan tetapi jika kucing melihat Anda baik-baik saja maka kucing itu tidak akan tidur dengan Anda.

    Terkadang bila ada orang datang bertamu ke rumah Anda akan tetapi dia memiliki niat yang tidak baik atau memiliki kekuatan gelap, maka kucig Anda akan mengelilingi Anda untuk melindungimu, dia akan selalu berada diatas kaki Anda.
    Related Posts: