Table of Content
    Terkadang bila orang membicarakan tentang dunia astral pastinya kita merasa takut namun bila yang memiliki keberanian pastinya ingin mengetahui dan mungkin ingin menjadikan sebuah pengalaman yang mana sebagaian orang pastinya sangat menakutkan.

    Untuk mempelajari tentang dunia astral pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu membuka mata bathin sendiri. Dimana dalam mendalami ilmu mata bathin seseorang haruslah lulus dalam melakukan amalan ilmu hikmah yang mana dia harus terlebih dahulu bisa membuka mata bathinnya.

    Ada pun manfaat dari membuka bathin sediri yakni Anda tidak perlu melakukan sebuah ritual yang berat dan memakan waktu yang lama. Yang perlu Anda lakukan cukup dengan melakukan meditasi teratur setiap harinya dimana intuisi Anda akan terasah dengan sendirinya.


    Melatih Membuka Mata Bathin Sendiri

    Bila bisa membuka mata bathin sendiri maka Anda bisa membuka dan mengetahui cara membuka mata bathin seseorang. Yang mana bila sudah memiliki kemampuan tinggi maka akan mampu membuka mata bathin jarak jauh dan bisa mendetksi keberadaan makhluk ghaib ataupun energi negatif  seperti pelet, santet dan gendam.

    Cara membuka Mata Bathin Sendiri

    Membuka bathin sendiri tidaklah bertentangan dengan ajaran manapun yang penting diniatkan untuk kebaikan saja. tulus ikhlas dalam usaha dalam mendekatkan diri untuk bisa membaca petunjuk yang diberikan oleh sang pencipta.

    Dan adapun cara membuka mata bathin sendiri yang bisa Anda lakukan :

    1. Meditasi

    Adapun caranya yakni duduk meditasi, mata tertutup, dan rileks. Letakkan ujung lidah di langit-langit mulut dan mulut ditutup.Dan aturlah nafasmu lewat hidung.

    2. Visualisasi

    Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata ketiga tersebut yang mana letaknyadiatas pertemuan kedua alis dan Anda visualisasikan niatkan untuk melihat dari selaput belakang/selaput mata ketiga fokus antara 2 alis tetap berada dalam kondisi hingga 20 menit diman jaring pelindung ini harus dibuka secara hati-hati sebab jaring pelindung ini amat halus dan mudah robek jika terus terbuka.
    Apabila hal ini tak bisa Anda lakukan, ada juga cara untuk membuka bathin sendiri berdasaran secara Islam, dimana amalan berisi doa dan ayat kursi. Untuk inilah bahasan yang akan kami berikan antara lain :

    Cara Membuka Mata Bathin Secara Islam

    Adapun beberapa cara yang dilakukan antara lain dengan

    Doa membuka mata bathin
     
    “Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor”

    Doa menutup mata bathin
     
    "Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbil ‘alamin wa shollalohu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shohbihi wasallam, Ya khoirol mas’uliin, Ya mujiiba da’watil mudtorriin , Ya ilahal ‘alamin bika angzalta hajati wa angta a’lamu biha faqdiha. Allohumma angta laha wal likulli hajatin faqdiha bifadli, Bismillahirohmanirohim ma yaftahillah linnasi mirrohmatin falaa mumsika laha”

    Selain itu ada juga cara membuka mata bathin dalam islam dengan Surah Al Ikhlas

    Adapun metode yang dilakukan untuk membuka bathin dengan surah al Ikhlas yakni :
    • Pertama-tama mempersiapkan diri Anda secara mental dan fisik serta mantapkan dalam hati dan niat Anda, Ini merupakan hal yang penting agar apa yang dilakukan bisa tercapai dan berhasil sesuai keinginan.
    • Dan usahakan Anda bangun dipagi hari sebelum matahari terbit, sehingga bisa melihat matahari terbit.
    • Disaat matahari terbit, bacalah amalan Surat Al-Ikhlas sesuai kemampuan anda. Ini tidak ditargetkan karena yang dibutuhkan disini adalah rasa ikhlas dalam hati.
    • Saat sore hari sebelum matahari terbenam ualangi amalan surat Al-Ikhlas ini dilakukan selama setahun agar mata bathin Anda benar-benar tajam
    • Jangan peranah bilang bila anda melakukan amalan ini sebelum mata bathin Anda terbuka
    • Langkah selanjutnya yakni menguji mata bathin apakah mata bathin Anda sudah terbuka atau tidak dimana anda bisa mengujinya dengan berlatih di malam hari untuk mendengar suara-suara alam yang sangat lirih dimana bila nata bathin Anda terbuka maka suara tersebut terasa keras dan merdu.
    Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Namun sebelumnya Anda melakukannya hendaknya siapkan diri secara matang. Karena ada resiko yang bisa mengintai bagi mereka yang kurang siap.
    Related Posts: