Rabu, 29 April 2020

Doa Para Nabi Untuk Mencerahkan Wajah Serta Menghilangkan Jerawat

Tags
Wajah yang cantik dan bersih adalah impian semua wanita bahkan pria. Namun tidak semua manusia diberikan wajah yang mulus dan bersih, ada yang berjerawat, berflek hitam dan masalah kulit lainnya. Biasanya untuk mengatasi hal tersebut orang-orang menggunakan perawatan wajah seperti cream pencerah, toner dan skin care lainnya. Namun bagaimana dengan manusia jaman dulu untuk mengatasi hal tersebut? Bukannya dulu belum ada skin care ya? Nah, pada waktu zaman nabi dulu, mereka hanya mengandalkan doa untuk mencerahkan wajah saja. Mau coba? Silahkan simak ulasannya berikut ini

Wajah yang putih bersih menjadi idaman semua orang. Tapi sayangnya untuk mendapatkan wajah yang mulus tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan ada banyak orang yang telah menggunakan cream mahal untuk menghilangkan jerawat tapi tetap saja jerawatnya tidak kunjung hilang. Sebagai umat muslim, sudah seharusnya kita melafalkan doa untuk melancarkan segala sesuatunya, misalnya saja doa untuk mencerahkan wajah secara islam ini.

Sampai sekarang masih saja banyak orang yang belum tau bahwa ternyata ada doa untuk mencerahkan wajah secara islam. Itulah biasanya banyak orang yang menggunakan cara haram untuk mempercantik wajah, seperti mantra pengasihan atau pelet. Sebenarnya Anda bisa mempercantik wajah Anda dengan cara halal yaitu dengan selalu membacakan doa mencerahkan wajah yang sering dilakukan oleh para Nabi dulu.


Doa Mencerahkan Wajah dan Doa Menghilangkan Jerawat

Jerawat merupakan salah satu penyakit yang ada pada kulit wajah seseorang. Jadi bisa disimpulkan bahwa jerawat adalah sebuah penyakit. Anda bisa menyembuhkan jerawat dengan membacakan doa di bawah ini setiap hari

مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً

Artinya : “Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari).

Jika Anda telah mencoba berbagai macam bedak atau bahkan meminum berbagai obat namun jerawat Anda tidak kunjung sembuh, sebaiknya Anda membacakan doa khusus menyembuhkan jerawat yang telah digunakan para nabi dulu untuk menyembuhkan jerawat atau bisul pada kulitnya. 

Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa Maryam binti Iyas telah meriwayatkan dari sebagian istri Nabi bahwa Nabi pernah bertanya “Apakah engkau mempunyai bedak?” kemudian ia menjawab, “Ya.” Beliau lalu derdoa seraya meletakkan bedak tersebut di atas jerawat atau bisul kecil.

اللهم مطفئ الكبير ومكبر الصغير أطفئها عني

Artinya : Ya Allah dzat yang memudarkan yang besar dan membesarkan yang kecil, maka pudarkanlah (hilangkan) bisul atau jerawat itu dariku (HR An Nasa’i)

Jika Anda telah mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat tapi tidak kunjung hilang, sebaiknya Anda melafalkan doa di atas dan jangan lupa untuk selalu berwudhu karena dengan wudhu, wajah kita bisa menjadi lebih bersih dan bercahaya


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon