Table of Content
    Mengalami mimpi adalah hal yang lumrah bagi setiap orang. Mimpi yang dialami pun selalu beragam, ada yang mengalami mimpi buruk, mimpi baik dan mimpi aneh yang penuh dengan misteri. Berbicara tentang mimpi yang penuh dengan misteri atau tanda tanya, mimpi berambut panjang lah salah satunya. Berambut panjang merupakan hal yang sudah biasa terutama bagi seorang wanita. Lantas, bagaimana jika kita bermimpi berambut panjang apakah merupakan pertanda baik atau malah sebaliknya? Temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini

    Mimpi berambut panjang adalah mimpi yang biasanya dialami oleh seorang wanita, tapi tidak menutup kemungkinan pria juga yang mengalaminya. Konon katanya, mimpi berambut pajang adalah mimpi yang membawa pertanda keberuntungan berupa rezeki atau jodoh. Tapi jangan salah, karena tidak semua mimpi berambut panjang membawa pertanda baik. Ada beberapa mimpi berambut panjang yang membawa pertanda buruk, seperti pertanda yang dibawakan oleh mimpi potong rambut.

    Dalam pandangan kepercayaan primbon, rambut merupakan simbol dari rezeki dan kebahagiaan. Biasanya ketika seseorang mengalami mimpi berambut panjang, seketika mereka langsung merasa bahagia karena percaya dengan adanya mimpi itu, mereka akan mendapatkan kebahagiaan. Benarkah hal tersebut? Sebenarnya jika dihibunngkan dengan kacamata logis, semua itu tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata di masa yang akan datang. Tapi tidak ada salahnya kita melihat arti mimpi berambut panjang di bawah ini hanya untuk menambah wawasan.


    Mimpi Berambut Panjang Menurut Primbon Jawa

    Pertanda yang dialamatkan oleh mimpi berambut panjang tidak selamanya baik, tetapi tergantung dari jenis mimpi berambut panjang apa yang dialaminya.


    1. Mimpi Berambut Panjang dan Lurus

    Berbahagialah Anda jika mengalami mimpi berambut panjang dan luru, karena tanda yang dibawanya merupakan hal baik. Pertandanya yaitu kehidupan Anda dari segi keuangan atau percintaan akan berjalan dengan baik. Kalau Anda tidak mendapatkan rezeki yang besar, berarti Anda akan mendapatkan kebahagiaan dari segi jodoh dan begitupun sebaiknya. Bahkan masalah- masalah yang Anda alami saat ini akan segera terselesaikan.


    2.  Mimpi Berambut Panjang Ikal

    Taukah Anda bahwa mimpi berambut panjang dan ikal merupakan salah satu mimpi berambut panjang yang membawa pertanda buruk. Berkebalikan dengan mimpi berambut panjang lurus, mimpi yang dibawakan dari mimpi ini merupakan tanda akan datangnya sebuah masalah keuangan. Bisa saja keuangan Anda di masa yang akan datang akan mengalami kemerosotan serta kebutuhan Anda akan meningkat secara drastis. Mimpi ini juga merupakan tanda bahwa akan ada keluarga Anda yang akan bercerai.


    3.  Mimpi Berambut Panjang dan Berkilau

    Tanda yang dibawakan mimpi ini teramat baik, yakni Anda akan mendapatkan kesehatan dan kebaikan. Jika Anda saat ini mengalami penyakit, yakinlah dengan mimpi ini itu tandanya Anda akan mendapatkan kesembuhan. Tapi ingat kesembuhan yang akan Anda alamii itu semata-mata dari Tuhan, dan mimpi ini hanyalah sebuah tanda atau ramalan semata.


    4.  Mimpi Berambut Panjang yang Diikat

    Kabar baik juga didatangkan dari mimpi rambut panjang yang diikat, yakni Anda akan mendapatkan kemakmuran dan kesehatan.

    Itulah beberapa arti mimpi berambut panjang menurut primbon Jawa. Semoga bermanfaat
    Related Posts: