Table of Content
    Kalajengking adalah salah satu hewan yang mematikan seperti ular. Dengan sengatannya, membuat orang menjadi keracunan bahkan bisa menyebabkan kematian. Melihatnya di kehidupan nyata saja membuat kita ketakutan. Jadi bagaimana jika mengalami mimpi melihat kalajengking? Apakah membawa pertanda buruk atau malah sebaliknya? Temukan arti mimpi melihat kalajengking menurut primbon Jawa lengkap di bawah ini.

    Hewan kalajengking tidak jauh berbeda dengan ular, yah kedua hewan itu sangat berbahaya sehingga sering dikaitkan dengan hal mistis. Hewan yang diidentik dengan warna hitam ini dipercaya memiliki energi negatif dan sihir gelap. Tak lain halnya dengan mimpi, jika seseorang mengalami mimpi melihat kalajengking itu tandanya orang tersebut akan mengalami sesuatu hal di masa yang akan datang, entah itu baik atau buruk kita cari tau jawabannya di bawah ini.


    Tafsir Mimpi Melihat Kalajengking Menurut Primbon Jawa

    Seperti jika kita mengalami mimpi melihat ular, katanya mimpi tersebut adalah tanda akan datangnya jodoh. Begitupun dengan mimpi kalajengking ini tentu membawa pertanda. Mari langsung saja kita lihat beberapa tafsir mimpi melihat kalajengking berikut ini


    1. Mimpi Melihat Kalajengking Besar

    Mimpi ini merupakan isyarat bahwa Anda seharusnya berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mengapa demikian, karena mimpi ini adalah wujud dari keputusan yang Anda akan ambil. Jadi apa yang Anda putuskan haruS Anda fikirkan baik-baik karena akan sangat berdampak bagi hidup Anda kelak.


    2. Mimpi Dikejar Kalajengking

    Mimpi ini membawa pertanda yang tidak baik, dimana Anda akan mengalami kemerosotan yang sangat besar dalam hal finansial, sehingga membuat Anda terpaksa berhutang dalam jumlah yang sangat besar. 


    3. Mimpi Membunuh Kalajengking

    Jika Anda mengalami mimpi ini, sebaiknya Anda berhati-hati terhadap semua orang termasuk dengan orang terdekat Anda. Mimpi ini membawa tanda Anda akan mendapatkan serangan dari orang terdekat Anda atau yang disebut dengan istilah musuh di dalam salimut.


    4. Mimpi Di Sekujur Tubuh Ada Kalajengking

    Pertanda baik didatangkan dari mimpi ini, katanya Anda akan menjadi orang yang dihormati dalam waktu dekat. Namun jangan sampai Anda menyalahgunakan hal ini, karena semuanya akan hilang jika Anda menjadi sombong dan lupa daratan.

    Itulah beberapa tafsir mimpi melihat kalajengking. Jika dilihat secara keseluruhan, mimpi kalajengking ini rata-rata membawa pertanda buruk. Namun jangan gunakan tafsiran ini sebagai acuan untuk menjalani hidup, cukup jadikan saja sebagai penambah pengetahuan. Karena segala sesuatu yang terjadi ke depannya hanya Tuhan saja yang tau.
    Related Posts: