Senin, 23 Januari 2023

Ramalan, Alat Pemusnah Kehidupan Dimasa Depan



Ramalan, Alat Pemusnah Kehidupan Dimasa Depan


Pernahkah anda berfikir bahwa dimasa depan akan tercipta suatu alat pemusnah kehidupan ??

Kita tahu bahwa zaman sakarang adalah era dimana teknologi dan sains berkembang pesat dan mulai mengubah dunia, dengan penelitian dan hasil riset yang berulang kali di lakukan oleh ilmuan sehingga terciptalah beberapa alat dan benda yang kita gunakan dan nikamati saat ini.

Apa saja yang sudah tercipta dan sangat penting bagi kehidupan manusia ??
salah satunya adalah listrik yang kita nikmati saat ini adalah penemuan dari ilmuan jenius nicola tesla, penemuannya ini sangat berpengaruh dan bermanfaat untuk kehidupan manusia di masa depan, dan saat inipun manusia sangat bergantung pada listrik untuk kehidupan sehari-hari.

Namun yang akan kita bahas pada saat ini adalah akankah ada beberapa penguasa yang mencoba menciptakan alat pemusnah kehidupan ??
yang kita tahu bahwa setiap negara memiliki militer yang tentunya di perkuat dengan persenjataan, apa jadinya bila setiap negara bersaing untuk membuat sebuah senjata terkuat ?? sangking kuatnya sampai mampu memusnahkan sebagian populasi manusia di muka bumi.

Itu bisa saja terjadi, dengan adanya persaingan dan perang dingin di beberapa negara untuk menjadi sang adidaya, segala cara akan di lakukan untuk menjadi yang teratas mau itu bagian dari teknologi, sains, ekonomi, dan itulah pemandangan yang terjadi saat ini.

Alat pemusnah kehidupan yang mungkin saja tercipta dimasa depan


  • Robot

Di masa depan semua akan di kerjakan oleh mesin alat dan robot dimana manusia tampak tidak berguna, sehinggah di perintahkan lah sebuah robot untuk membunuh dan memusnahkan sebagian populasi manusia.

  • Nuklir Max

Nuklir sudah ada pada zaman dahulu yaitu tepatnya sekitaran tahun 1945 di mana indonesia mendeklarasikan kemerdekaannya, kengerian dan kebengisan nuklir pernah di rasakan oleh warga hiroshima dan nagasaki yang akan selalu di kenang dan menjadi sejarah kelam bagi rakyat jepang.
 

Nuklir itu di buat pada tahun 1945 dengan setara kira-kira 15 dan 20 kiloton TNT, untuk era sekarang mungkin sudah 5 kali lebih kuat dari sebelumnya, bagaimana jika manusia terus mengembangkan dan menjadikannya sebagai alat pemusnah kehidupan dimasa depan.

  • Senjata Biologis

Jenis senjata mikroorganisme yang sengaja dikembangbiakan dan di lepaskan dengan sengaja untuk menyebabkan penyakit dan kematian pada manusia, hewan dan tubuhan. contoh organisme yang di gunakan adalah virus, bakteri atau jamur.

  • Haarp

Haarp atau high frequency actrive auroral research program adalah sebuah senjata yang mampu mengendalikan cuaca dan dapat menembakkan glombang elektromagnetik yang di gadang-gadang dapat menyebabkan bencana alam.

  • Jaringan

Dimasa depan akan ada sebuah senjata yang memanfaatkan sebuah alat kebutuhan pokok manusia yaitu teknologi informasi dan komunikasi, melalui sebuah jaringan akan dapat membunuh manusia dengan cara merusak saraf otak yang terkontaminasi di sertai dengan ledakan dari sebuah jaringan yang masuk ke dalam otak.

Inilah beberapa alat yang mungkin saja tercipta di masa depan untuk memusnahkan umat manusia, tapi kita harus percaya bahwa TUHAN lah yang berkuasa di dunia dan di alam semesta, semua atas kendali dan kehendaknya.
jika kita merujuk pada senjata pemusnah, seberapa hebat dan pintarnya manusia dalam menciptakan sebuah alat pemusnah itu tidak akan bisa mengalahkan sangkakala yang akan di tiup pada akhir zaman.

namun senjata di atas bisa saja tercipta karena persaingan yang memanas untuk menunjukkan siapa yang terkuat dan tercanggih, dan persaingan tersebut di bumbui dengan perang dingin yang sudah lama terjalin.

demikianlah pembahasan kami tentang apakah di masa depan akan tercipta alat pemusnah kehidupan.



EmoticonEmoticon