Table of Content

    Mimpi hanyalah sebuah bunga tidur, kata sebagian orang. Tapi ada juga orang yang percaya bahwa mimpi adalah pertanda yang memberikan tanda bahwa akan terjadi sesuatu hal yang akan datang dalam hidup si pemimpi tersebut.
    Apakah anda adalah salah satu orang yang percaya bahwa mimpi mempunyai arti? Jika iya, silahkan baca lebih lanjut.

    Dalam kesempatan ini, saya akan membahas mengenai arti mimpi istri selingkuh. Apakah anda baru saja atau pernah mengalami mimpi diselingkuhi oleh istri anda? Menurut primbon jawa, mimpi istri selingkuh memiliki arti.

    Tentu bagi anda yang mengalami mimpi ini, pasti merasakan perih ya walaupun, hanya mimpi. Entah itu mimpi istri selingkuh dengan teman sendiri, mimpi istri selingkuh di depan suami/ anda, bahkan mimpi selingkuh dengan saudara, Semua akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

    Di dalam agama islam pun, mimpi istri hamil memiliki arti. Banyak nabi-nabi mengatakan di dalam ktab suci bahwa mimpi memang memiliki arti. Arti mimpi sendiri ada berbagai macam.

    Apa yang kita alami ternyata mempunyai arti yang kadang kita tidak tau. Untuk lebih jelasnya, mari kita baca lebih lagi apa sebenarnya arti mimpi istri selingkuh sebagai berikut.

    Arti Mimpi Istri Selingkuh Menurut Primbon

    Menurut primbon, tentu semua yang kita alami baik itu mimpi, firasat dan lain-lain memiliki arti tersendiri. Seperti mimpi istri selingkuh, berikut artinya


    Mimpi Istri Selingkuh di Belakang Suami

    Anda bermimpi istri selingkuh di belakang anda? Menurut primbon, mimpi ini memiliki arti yang tidak baik yaitu anda akan mendapatkan kesukaran di dalam pekerjaan anda.


    Mimpi Istri Selingkuh Dengan Orang Tidak Dikenal

    Beda dengan poin pertama yang memiliki arti tidak baik, mimpi yang satu ini justru memiliki pertanda yang baik. Artinya, anda akan dibantu oleh orang yang tidak terduga. Mungkin saat ini anda memiliki masalah, tapi nanti ada orang yang akan membantu anda.


    Mimpi Istri Selingkuh Dengan Teman

    Kalau mimpi yang satu ini, memiliki arti yang bukan untuk anda melainkan untuk orang dekat anda. Menurut primbon, mimpi istri selingkuh dengan teman memiliki arti bahwa anda akan melihat orang dekat mendapat rejeki.


    Mimpi Istri Selingkuh Dengan Ayah

    Anda bermimpi istri anda selingkuh dengan ayah anda sendiri? Jangan risau, karena mimpi ini memiliki arti bahwa anda akan mendapatkan berkah dari kedua orang tua.


    Istri Selingkuh Dengan Suami Orang

    Mimpi ini memiliki arti bahwa anda akan menemukan keberuntungan berkat istri orang lain.


    Mimpi Istri Selingkuh Dengan Pria Lain

    Hati-hati jika anda bermimpi istri anda selingkuh dengan pria lain, karena ada akan kehilanggan uang atau jabatan yang anda miliki saat ini. Perbanyak doa dan tingkatkan kinerja anda di kantor tempat anda bekerja.


    Mimpi Istri Selingkuh Dengan Orang Lain

    Pertanda buruk akan terjadi apabila anda bermimpi istri selingkuh dengan orang lain. Mimpi ini memili arti bahwa anda akan menemui banyak kesulitan dalam bisnis dan pekerjaan.


    Arti Mimpi Istri Selingkuh Dengan Adik

    Mimpi ini mengisyaratkan pertanda yang positif. Anda diingatkan atas kesalahan yang telah anda lakukan. Mungkin, anda telah melakukan kesalahan yang anda tidak sadari, dengan mimpi ini anda bisa segera berkhikmat untuk meminta ampun kepada Tuhan.

    Sekian informasi dari saya. Semoga bermanfaat
    Related Posts: