Table of Content
    Anda mungkin saat ini sedang mencari info mengenai arti ular masuk rumah pagi hari atau arti ular masuk rumah hari jumat ? Kalau begitu Anda sudah datang pada tempat yang tepat. Disini saya mau berbagi tentang informasi tersebut dan ini bukan hanya sekedar pertanda ular masuk rumah waktu maghrib juga bukan hanya jika ular masuk rumah disiang hari namun secara lengkap dan singkat Anda bisa tahu persis apa saja yang terjadi ketika hal ini terjadi bagi kita.

    Banyak yang menyangkut pautkan hal mitos bahkan dijadikan sebagai pertanda,misalnya ketika ular hitam masuk rumah, Dipercaya dapat membawa malapetaka, sebagian informasi ini pernah dibahas melalui kumpulan arti ular masuk rumah menurut islam. saking pentingnya info ini untuk diketahui primbon ular masuk kamar tidur hampir disamakan dengan arti ular masuk rumah menurut hindu.

    Ini Dia Pertanda Ular Masuk Rumah

    Pertanda Ular Masuk Rumah


    Jadi benarkah ketika ular masuk rumah akan membawa malapetaka? Apakah hal ini baik atau tidak ? Sebab pemahaman sains dan mitos tentu akan sangat berbeda jadi jika Anda ingiin mengetahui semuanya, Baca sampai habis artikel ini.

    Pertanda Akan Datang Orang Jahat

    Ular ini adalah salah satu hewan yang tentu tidak diinginkan kehadirannya oleh kebanyakan orang. Ular adalah sesuatu yang sangat kita takutkan. Tentu saja, sebab ular sangat bahaya apalagi jika jenis ular ini berbisa. Inilah mengapa kita perlu terus waspada,perlu membenahi semua celah agar ular tak mudah untuk masuk kedalam rumah.

    Menurut primbon jawa ketika ada ular yang sempat masuk kedalam rumah ini pertanda kalau pemilik rumah akan kedatangan tamu yang jahat,atau orang yang punya niat jahat, misalnya perampok dan sebagainya.

    Ada Kekuatan Jahat Seperti Iblis Atau Jin

    Orang kuno dulu percaya bahwa ketika ada ular masuk rumah maka ini pertanda kalau ada kekuatan jahat yang mencoba masuk, misalnya membawa pelet atau ilmu hitam lainnya dalam bentuk ular. Apalagi ketika ada wanita hamil dalam satu rumah,biasanya kekuatan jahat ini juga bisa mengganggu kandungan wanita tersebut. Jadi tipsnya untuk menghindari hal buruk ini segera mungkin mengusir ular tersebut,bagaimanapun cara yang Anda lakukan.

    Pemilik Rumah Akan Kehilangan

    Juga dipercaya bahwa ketika ada ular masuk dalam rumah maka ini adalah pertanda hal buruk akan terjadi. Primbon jawa kuno percaya jika ini terjadi maka pemilik rumah akan kehilangan. Bisa kehilangan benda kesayangan ataupun benda yang nilai jualnya sangat mahal. Tentu hal ini akan sangat merugikan jika memang benar benar terjadi. Segera usir ular tersebut.

    Ular Masuk Rumah Apakah Pertanda Baik ?


    Ternyata tidak semua kepercayaan tentang ular masuk rumah adalah hal buruk. Ternyata diluar sana ada juga yang percaya kalau hal ini juga bisa mendatangkan kebaikan. Apa saja hal tersebut ? Yuk disimak..

    Pertanda Terhindar Dari Bahaya

    Ternyata kehadiran ular didalam rumah tidak hanya sebagai firasat buruk saja. Ternyata dibalik ini ada kebaikan juga. Sebagian orang percaya bahwa ular masuk rumah pertanda kalau pemilik rumah tersebut akan terhindar dari bahaya. Biasanya ada orang yang tidak senang kemudian ular ini menghalau ilmu jahat orang tersebut. Atau hal buruk lainnya.. ternyata ular juga bisa jadi pertanda baik.

    Ada Yang Taksir

    Dan dipercaya juga bahwa ini bisa menjadi pertanda kalau ada orang yang ditaksir dalam rumah tersebut. Jika didalam rumah yang ada adalah perempuan maka ada lelaki yang taksir wanita tersebut. Demikian juga sebaliknya, jika laki laki maka ada waninta yang lagi jatuh cinta dengan Anda.

    Mengingatkan Janji Anda

    Jika ternyata ular yang masuk dalam rumah Anda jenisnya ular yang tidak berbisa maka ini pertanda bahwa Anda sedang melupakan sebuah janji yang pernah Anda ucapkan. Hal ini sangat sering muncul ketika seorang pemilik rumah memiliki banyak Hutang,Jadi ular ini mengingatkan kepada Anda untuk melunasi HUtang Anda. Tapi tidak hanya itu, Anda bisa saja di ingatkan dengan jenis janji lainnya yang pernah Anda ucapkan.

    Ada Banyak Sekali Pemahaman Tentang Ular Masuk Rumah

    Keimpulan...
    Kita sebagai manusia biasa akan kebingungan untuk mempercayai satu dari dua pemahaman diatas. Akan ada selisih paham disini jika ini diperdebatkan. Lebih baik menyerahkan semua kepada YME tentang hidup dan mati kita, Sebab Tidak ada hal yang pasti untuk diketahui jika ular masuk dalam rumah, Tugas kita hanya tinggal mengusir ular tersebut sebab semua orang tahu kalau ular adalah jenis binatang yang sangat bahaya.

    Demikian ~~
    Related Posts: