Table of Content
    Bagi kalian wanita mungkin pernah mengalami payudara gatal, entah itu sebelah kanan atau kiri. Menurut primbon, hal tersebut tentu memiliki pertanda. Konon katanya ada orang yang kangen dan pertanda rezeki, benarkah? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.


    Tidak sedikit orang yang percaya bahwa payudara gatal adalah pertanda kangen. Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa tidak hanya payudara sebelah kanan saja, tapi payudara kiri gatal menurut primbon juga memiliki arti. Mitos dan pertanda payudara sebelah kiri gatal sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak dulu dan masih menyebar hingga sekarang.

    Kita tau sendiri bahwa Indonesia dikenal dengan kebudayaannya yang kaya beserta kepercayaannya. Apalagi di daerah-daerah pedalaman seperti Jawa, Sulawesi, dan kalimantan sangat kental dengan kepercayaan metafisikanya. Seperti arti hidung gatal menurut primbon, arti hidung gatal menurut primbon, arti kuping kanan gatal, arti kedutan dan gatal, gatal di mata kanan, arti jari manis kanan gatal dan masih banyak lagi.

    Walaupun semua kepercayaan itu tidak dapat dibuktikan secara real, tapi masih saja banyak orang yang percaya. Ya memang sih, jika dilihat dan dipikir dari sudut pandang logika hal itu sangat tidak masuk akal. Tapi apa salahnya kan kita cari tau apa pertanda payudara gatal sebelah kanan, yah untuk menambah wawasan saja. Tanpa banyak basa-basi, CEK IT OUT!


    Arti Payudara Gatal Sebelah Kanan dan Kiri Menurut Primbon

    Jika anda baru saja mengalami payudara sebelah kanan dan kiir anda gatal, sebaiknya harus tau apa pertandanya karena pertandanya sebagai berikut

    Arti Payudara Kanan Gatal


    Anda tidak perlu risau apabila anda merasakan gatal pada payudara sebelah kanan, karena menurut primbon, dalam waktu dekat anda akan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga dan tidak terduga. Dipercaya bahwa kesenangan tersebut berupa rezeki berupa uang.


    Arti Payudara Kiri Gatal

    Mungkin mitos yang mengatakan bahwa arti dari payudara gatal berarti ada yang kangen. Karena katanya jika anda mengalami gatal pada payudara sebelah kiri itu artinya anda akan kedatangan orang penting, atau bisa saja orang tersebut adalah tokoh masyarakat. Benarkah? Emm siapa yang tahu


    Nah itu saja arti payudara gatal sebelah kanan dan kiri menurut primbon, percaya atau tidak tergantung dari diri anda sendiri. Tapi kita harus tau bahwa apapun yang akan terjadi dalam hidup kita, hanya Tuhan saja yang tau. Semoga bermanfaat
    Related Posts: