Table of Content
    Jodoh, maut, dan rejeki sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tapi di dalam primbon jawa kuno, ada beberapa ciri-ciri wajah wanita pembawa rejeki bagi keluarga, dan itu bisa dijadikan patokan untuk mengetahui ciri-ciri wajah orang kaya khususnya ciri-ciri yang ada pada wanita. urat emas dan garis leher pada wanita adalah salah satu ciri-ciri wanita yang membawa keberuntungan. Rejeki bukan cuma bisa dilihat dari ciri fisik, tapi ada juga ciri rumah pembawa rejeki. Apabila anda seorang pria, maka sebaiknya anda berhati-hati dalam memilih pasangan, karena ada ciri ciri fisik dan sifat wanita yang tidak baik dan dapat menghambat rezeki suami.


    ciri ciri rumah seret rezeki juga menjadi salah satu topik yang paling dicari-cari oleh banyak orang, karena tidak dapat dipungkiri bahwa rezeki suami dan istri saling berkaitan dengan dimana mereka tinggal. Nah, kembali kepada topik pembahasan mengenai ciri-ciri wajah wanita pembawa rejeki bagi keluarga. Seorang wanita adalah kunci sukses dari seorang suami.

    Maka dari itu, banyak laki-laki yang memandang wanita dari fisik wajahnya, bukan hanya karena kecantikan tapi juga keberuntungan. Ada yang mengatakan bahwa seorang wanita yang memiliki kumis tipis adalah ciri-ciri wanita pembawa rezeki. Yah, benar, tapi bukan cuma kumis tipis, tapi banyak ciri-ciri wajah wanita yang dapat membawa rezeki bagi keluarganya. Penasaran? Silahkan baca ulasan berikut ini



    Ciri-Ciri Wajah Wanita Pembawa Rejeki Bagi Keluarga

    Berbahagialah anda yang memiliki ciri-ciri fisik wajah seperti di bawah ini


    Wanita Berkumis Tipis

    Pada umumnya, kumis hanya tumbuh di wajah laki-laki saja. Tapi ada beberapa wanita yang memiliki kumis tipis di wajahnya dan itu adalah sebuah anugerah dari Tuhan. Karena konon katanya, wanita berkumis tipis tandanya pembawa rezeki dan keberuntungan.


    Wanita Berwajah Urat Kebiruan

    Pernahkah anda melihat wanita yang memiliki wajah yang putih hingga urat kebiruannya kelihatan? Yah, itu adalah salah satu ciri-ciri wanita yang membawa rezeki bagi keluarganya.


    Wanita Dengan Bola Mata Hitam Pekat

    Ciri-ciri wanita yang beruntung selanjutnya adalaha wanita yang memiliki bola hitam pekat, tapi tidak menggunakan softlens yah kwkkw. Dan alangkah lebih beruntungnya apabila di bola matanya terlihat menyerupai setitik air.


    Gigi Putih Batu Putih

    Seorang wanita yang memiliki gigi putih seputih batu putih sejak lahir adalah wanita yang membwa rezeki bagi keluarga dan suaminya kelak. Tapi, dari lahir yah bukan putih karena perawatan gigi.


    Cara Bicara Yang Unik

    Ketika berbicara ia sering menundukkan kepala dan senyuman manis mengawali setiap sebelum berbicara kata demi kata. Tidak hanya itu, ciri-ciri wanita pembawa rezeki ini ketika ia berbicara selalu terputus setiap satu kalimat, berhenti sejenak lalu dilanjutkan lagi.


    Cara Berjalan

    Cara ia berjalan pun berbeda dengan wanita lain, karena tiap langkah kakinya diiringi dengan gerakan seluruh tubuhnya.


    Bagian Pusar

    Wanita beruntung selanjutnya yaitu wanita yang memiliki bulu halus yang cukup panjang pada bagian pusar. Ya walaupun ciri-ciri ini sulit dikenali karena terletak di bagian tertutup.

    Nah, itu dia Ciri-Ciri Wajah Wanita Pembawa Rejeki Bagi Keluarga. Sekali lagi, rejeki, jodoh dan maut itu hanya Tuhan yang tau dan tentukan. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima, semoga bermanfaat
    Related Posts: