Daftar Isi
    Memiliki halaman yang luas serta penataan taman yang indah, membuat udara menjadi lebih segar dan membuat perasaan terasa tenang akan kesejukan yang diberikan. Akan tetapi masih banyak yang percaya akan mitos yang berkembang di masyarakat mengenai tanaman, yang mempunyai khasiat mistis yang dapat memancarkan pengaruh baik maupun pengaruh buruk  jika tanaman itu di tanam di pekarangan rumah.

    Bahkan sebagian memercayai tanaman itu memiliki khasiat mistis. Ada beberapa tanaman yang memiliki khasiat mistis yang baik dan aura mistis yang tidak baik.

    Ada bebrapa tanaman yang kita tanam di halaman rumah kita memiliki khasiat atau aura mistis keharmonisan, rezeki dan kesialan.



    Tanaman Yang Memiliki Aura Mistis Keharmonisan, Rezeki Dan Kesialan.

    Tidak bisa dipungkiri jika tanaman yang ditanam dihalaman rumah kita membuat rumah terasa asri. Akan tetapi percaya atau tidak percaya, tanaman dapat memberikan energi positif maupun negatif bagi pemilik rumah.

    Untuk menghindari pekarangan yang kering dan gersang ada baiknya ditanami tanaman yang hijau yang adem dan segar.

    Bila hendak menanam pohon atau tanaman apapun hendaklah kita berpedoman akan apa yang telah diyakini orang yang dulu-dulu karena telah banyak kenyataan yang terbukti.

    Tanaman Yang Memiliki Aura Mistis Positif

    Dibawah ini ada beberapa tanaman yang bisa membeirkan aura mistis yang berenergi positif bagi pemilik rumah bila tanaman ini ditanam di depan halaman rumah kita antara lain:


    1.Bunga Matahari

    Bunga matahari memberikan harmonisasi di dalam rumah bagi keluarga yang tinggal di rumah tersebut.

    2. Pohon Kelor

    Dimana sudah kita ketahui bahwa kelor dapat menangkal ilmu hitam dan dapun khasiatnya yang sama bagi pemilik rumah.

    3. Kuping Gajah

    Tanaman Kkuping gajah ini mempunyai aura mistis dimana bila ini ditanam di halaman rumah akan mampu memberikan aura positif berupa kelancaran rezeki bagi penghuni rumah.

    4. Pohon Talas Besar

    Tak ada yang menyangkal ternyata pohon talas yang ditanam di halaman rumah mempunyai khasiat mistis di dalamnya. Dimana pohon talas besar mampu menangkal pencuri maupun tuyul yang mau mencuri harta benda anda.


    Tanaman yang Memiliki Aura Negatif

    Ada beberapa tanaman yang mempunyai aura mistis yang negatif yang tidak boleh ditanam di halaman rumah kita antara lain :

    1. Pohon Beringin

    Mungkin anda tidak percaya akan adanya mistis yang ada pada pohon beringin, karena orang banyak telah meyakini dimana pohon beringin dipercaya sebagai tempat roh halus. Jika ada pohon beringin yang lebat tumbuh di depan rumah kesan yang didapat rumah tersebut kelam, dan gelap. Dampaknya keharmonisan didalamnya akan hilang dan konflik akan sering terjadi.


    2. Pohon Pepaya

    Pohon pepaya diyakini memiliki khasiat mistis yang kurang baik bila tanaman ini ada ditanam di halaman rumah dipercaya mendatangkan kesialan bagi penghuni rumah. bila ingin menanam pohon pepaya tak apa-apa menanamnya di samping atau dibelakang rumah.

    3. Pohon Belimbing Wuluh

    Sama dengan pohon pepaya, pohon belimbing wuluh memiliki khasiat mistis yang kurang baik dimana penghuni yng tinggal di rumah itu mudah diserang roh jahat dan mudah terkena santet.

    4. Cabe

    Kita tau bahwa cabe memiliki rasa yang pedas, konon pohon cabe dipercaya memiliki aura yang tidak baik dimana dipercaya bahwa rumah yang didepannya ditanami pohon cabe, keadaan rumah terasa panas dan serng terjadi pertengkaran bagi yang tinggal di rumah itu.

    5. Jagung

    Sama dengan tanaman cabe, hendaknya janganlah kita menanm jagung di depan halaman rumah kita karena aura negatif yang ada pada jagung menyebabkan penghuni yang tinggal di dalam rumah itu akan sakit-sakitan.

    Sekarang kamu sudah tahu tanaman apa yang baik untuk ditanam di depan halaman rumah yang memberikan aura energi keharmonisan, rezeki dan kesialan. Semuanya itu dikembalikan ke pribadi kita masing-masing.Semoga bermanfaat

    Artikel Terkait: