Table of Content
    Bukan hanya ada dalam Negara kita saja tentang hal-hal yang berbau aneh atau mitos contohnya seperti watak berdasarkan weton dan tanggal lahir baik itu untuk pria dan juga watak wanita berdasarkan weton, konon dengan mengetahui weton tanggal lahir menurut primbon jawa tanggal lahir mempunyai arti yang berbeda-beda dan unik.

    Dituliskan dalam primbon jawa kuno, weton tanggal lahir dan kepribadian seseorang juga berkaitan dengan angka atau bilangan. Didalam primbon jawa lengkap rejeki dan jalan hidup seseorang dan tidak jauh beda dengan sifat hari lahir menurut islam yang mengajarkan kebaikan.

    Karakter seseorang memang kapan saja bisa berubah tapi yang namanya perjalan hidup tidak seorang pun yang tahu, meski sekarang ini berada dalam posisi baik tapi kalau keberuntungan tidak berpihak apakah Anda tetap pada posisi baik untuk seterusnya???

    Bila masih penasaran dengan watak seseorang lewat tanggal lahir prediksi dari weton prombon Jawa ini, silahkan untuk melanjutkan bacaan Anda agar rasa penasan yang ada didalam hati dapat terjawab dan merasa lega.


    Mengenal Watak Seseorang Menurut Tanggal Kelahirannya

    Dibawah ini adalah poin lanjutan dari artikel tentang mengenal watak seseorang dari part 1 dan 2 yang bisa untuk Anda baca lagi.

    1. Tanggal 21

    Bagi orang yang lahir ditanggal 21 orang dikaruniakan dengan suara merdu yang menjadi talenta berharga untuk meniti karir sebagai penyanyi. Dia sangat mempesona serta musikalisnya yang menarik, menyukai keindahan, seni budaya seperti tarian. Selalu mengalami rasa gugup dan tidak tenang atau canggung.

    2. Tanggal 22

    Sedangkan yang lahir pada tanggal 22 adalah orang dengan sosok yang dikelilingi power yang berberguna didua Dunia yakni subyektif dan obyektif. Orang tersebut juga memiliki getaran yang supranatural, gugup terhadap hal-hal baru dan bergairah dalam pada semua hal. Yang lahir di tanggal 22 perlu memperbanyak istirahat dan menenangkan diri serta fikiran untuk “memenuhi” serta menjaga keseimbangan.

    3. Tanggal 23

    Orang yang lahir ditanggal 23 menunjukkan bahwa orang tersebut penuh simpatik, sensitif dengan hal yang baru, penuh pengertian terhadap orang lain serta tidak berfikiran yang muluk-muluk. Bisa mengetahui segala macam penyakit dan cara menyembuhkannya, orang tersebut sangat cocok menjadi seorang dokter atau ahli pengobatan (Tidak termasuk ahli bedah).

    4. Tanggal 24

    Bagi orang yang lahir ditanggal 24 menunjukkan bahwa dia super aktif yang selalu berfikir dan bertindak untuk maju terus agar tidak menyia-nyiakan waktu dan energi. Tidak perlu berkonsentrasi terlalu berlebihan pada satu hal dalam suatu waktu, karena kehidupan orang tersebut memiliki perubahan yang sangat konstan. Tidak cocok dengan pekerjaan yang memiliki batas pensiun karena.

    5. Tanggal 25

    Untuk yang lahir ditanggal 25 adalah orang yang secara alami atau tanpa mempelajari tentang masa lalu dan masa depan seseorang dapat meramal serta sangat intuitif dengan kemampuan supranatural yang lebih dalam. Orang tersebut lebih terbuka dan jujur dengan kenyataan yang dirasakan tapi sebaliknya hanya 1 atau 2 dari 10 orang saja yang mau mengerti tentang orang tersebut.

    6. Tanggal 26

    Sedangkan orang yang lahir ditanggal 26 menunjukkan bahwa orang tersebut dipenuh dengan 2 unsur yang berbeda tapi berkaitan, bagi orang tersebut dalam segala hal tidak ada yang praktis atau instan baik itu hal kecil, dan akan penyesalan yang dirasakan saat telah membuang atau melepaskan sesuatu apa pun itu.

    7. Tanggal 27

    Untuk orang yang lahir ditanggal 27 menunjukkan bahwa seseorang itu lebih tertarik dengan harta kekayaan atau materi, dan tidak seperti bagi orang yang lahir dengan tanggal kelipatan 9 yang lain seperti (tanggal 9 dan 18). Bagi yang lahir ditanggal sangat menjaga nama baik keluarga dan juga pernikahannya tapi tidak selalu mengecewakan.

    8. Tanggal 28

    Orang yang lahir ditanggal 28 itu memiliki niat serta kemauan yang kuat dan keras, suka menolong serta giat yang memiliki rasa cinta kasih dan juga rela berkorban demi pasangannya. Berkenaan dengan semua itu, dalam pernikahan orang tersebut mungkin juga tidak terlalu konvesional, akan tetapi orang itu selalu punya cara atau berusaha keras untuk menjaganya sesuai dengan idealisme yang dimiliki.

    9. Tanggal 29

    Bagi orang yang lahir ditanggal 29 lebih menonjol pada inspirasi kerohanian atau keagamaan serta kepemimpinan, karena 29 erat ikatannya dengan sumber getaran dengan angka tanggal (2+9=11). Orang tersebut memiliki kelebihan dalam menyatukan semua hal meski dalam bidang keagamaan apalagi soal pekerjaan.

    10. Tanggal 30

    Untuk yang lahir ditanggal 30 orang tesebut sering kali gugup dan memiliki kekebalan tubuh yang kuat sehingga jarang sekali mengalami sakit. Tidak perlu mengejar sesuatu hal yang terlalu berlebihan seperti mempelajari ilmu-ilmu gaib.

    11. Tanggal 31

    Dan yang terakhir bagi orang yang lahir ditanggal 31 banyak persamaan dengan yang lahir ditanggal 13 yang jangan untuk berani mencoba dengan hal fenomena psikis. Aspirasi yang sering di Share kebanyakkan tidak masuk akan dan juga mengecewakan. Selalu bersabar untuk memperoleh semua yang diinginkan atau pun kesuksesan.
    Related Posts: