Daftar Isi
    Taukah kamu bahwa kesialan juga bisa disebabkan karena rumah. Yah, ternyata menurut dunia supranatural ada beberapa ciri-ciri rumah yang membawa sial. Kalau sebelumnya saya sudah membahas tips rumah pembawa rezeki, kali ini saya akan membagikan ciri-ciri rumah pembawa sial menurut Islam dan menurut dunia supranatural.

    Rumah adalah tempat pulang dari segala aktivitas sehari-hari. Kenyamanan dalam rumah adalah kunci untuk kita bisa merasakan kebahagiaan. Namun apa gunanya memiliki rumah jika rumah tersebut hanya membawa sial bagi keluarga kita. Kesialan bisa berupa penyakit, rumah tangga yang tidak harmonis, rezeki yang tidak lancar dan sebagainya.

    Memang benar, Tuhan tidak pernah mengizinkan masalah datang di luar batas kemampuan kita. Tapi kita dituntut untuk selalu berusaha dan berdoa. Dan kali ini kami akan membantu Anda yang ingin tau apa saja ciri-ciri rumah yang membawa sial. Tidak menutup kemungkinan masalah yang Anda hadapi disebabkan karena rumah yang Anda tinggali.

    Artikel ini juga membantu bagi Anda yang ingin membeli rumah atau mengontrak rumah, agar bisa melihat terlebih dahulu apakah rumah tersebut membawa rezeki atau malah sebaliknya.


    Ciri-ciri Rumah Pembawa Sial

    Ternyata bukan hanya satu dua saja tapi ada beberapa gaya rumah pembawa sial yang harus Anda hindari agar tidak membawa kesialan bagi hidup Anda.


    Pencahayaan yang Redup

    Cahaya dalam rumah adalah hal yang harus ada, tapi tidak sekedar ada saja melainkan cahaya dalam rumah haruslah terang. Jika rumah Anda gelap hal itu hanya akan mengundang energi negatif datang ke rumah Anda.


    Pintu Bercat Hitam

    Pintu rumah adalah bagian utama yang paling terdepan dan tempat daya tarik energi positif dan negatif. Kalau pintunya saja berwarna hitam, jelas energi yang tertarik kebanyakan energi positif. Cobalah untuk mengubah warna cat pintu rumah Anda dengan warna yang lebih cerah seperti putih atau cokelat. 


    Rumah yang Berantakan

    Rumah yang bersih adalah rumah yang diidam-idamkan oleh sebagian orang. Kenapa sebagian orang, karena ada juga orang yang acuh tak acuh dengan kondisi rumah mereka. Mau seberantakan apapun mereka tetap santai, padahal kondisi rumah yang seperti itu hanya akan mengundang energi negatif masuk ke dalam rumah. Itulah biasanya rumah seperti ini akan membawa sial seperti penyakit, atau rezeki yang terhambat.


    Cermin Menghadap Tempat Tidur

    Ilmu fengshui juga sependapat dengan pernyataan bahwa cermin adalah elemen yang sangat kuat. Katanya cermin bisa menjadi penyeimbang energi yang mengalir di dalam rumah, dan bisa merusak aliran energi dalam rumah. Janganlah memajang cermin di tempat tidur, katanya cermin yang menghadap tempat tidur akan menyerap energi positif yang ada pada diri Anda.


    Rumah dengan Banyak Pilar

    Saat ini kita sering mendapati rumah mewah dengan banyak pilar-pilar di dalamnya. Padahal hal itu hanya akan membuat energi negatif terperangkap dalam rumah tersebut. Bahkan bisa saja energi negatif akan terperangkap di rumah itu selamanya.

    Itulah 5 ciri-ciri rumah yang bisa bawa sial. Usahakan agar rumah Anda tidak memiliki ciri-ciri seperti di atas agar Anda tidak kena sial.
    Artikel Terkait: