Table of Content
    Demi mendapatkan seorang pria idaman, kadang kita melakukan cara agar pria yang kita inginkan mau bersama dan menyukaimu.

    Ya demi mendapatkan itu semua kadang membuat orang nekat melakukan dengan jalan pintas yakni mendatangi ahli supranatural. Walaupun diluar nalar kita masih banyak yang mempercayai karena secara instan dapat membantu melancarkan urusannya.

    Banyak yang bisa dilakukan oleh ahli supranatural baik guna-guna, santet, bahkan pelet. Pelet salah satu yang sangat terkenal di masyarakat Indonesia yang mana ilmu pelet ini mampu untuk mempengaruhi alam sadar seseorang agar mau dan menerima cinta si pengirim pelet.

    Ilmu pelet ampuh untuk meluluhkan perasaan seseorang, kadang bila kita merasa nyaman menjalin hubungnan dengan seseorang tiba-tiba ada hal atau pihak ketiga yang menghancurkan hubungan ini dan pergi meninggalkan kita betapa sakitnya perasaan ini.


    Ilmu Pelet Dengan Media Foto

    Kalau memang anda masih menyayangi kekasihmu,  maka ambillah foto pasangannya dan cari juga nama kedua orang tuanya. Karena ini merupakan media yang sering dipakai bila ingin memelet seseorang.

    Kadang kala bila perempuan telah jatuh cinta membuat dia serbah salah, karena sering kita malu untuk mengungkapkan perasaan kita kepada laki-laki yang kita idamkan, takutnya terlihat agresif atau ditolak nantinya.

    Ada cara yang mampu agar pria yang kita idamkan tertarik dan mempengaruhi batin pria idaman agar lebih luluh dan terpikat pada anda dan datang mendekati anda.

    Media foto mampu memikat pria idaman hanya dengan kekuatan doa yang anda rapalkan dengan sungguh-sungguh.

    Sugesti yang ditanamkan dalam doa ini mampu untuk membantu mengubah orang yang mulanya tidak suka menjadi suka, orang yang dulunya membenci berbalik menjadi baik.

    Inilah Amalan Doa Untuk Memikat Pria Dengan Media Foto Yakni :

    “Bismillahirohmanirrahim. Alhamdulillaah. Allahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihii wa shahbihii ajma’in wa lamma sakata ‘an muusal ghadhabu akhadzal alwaah, wa fii nuskhatihaa ghadhabu akhadzal alwaah. Wa fii nuskhata hu dauwwa rahmatal lil ladziina hum li rabbihim yarhabuun” (baca sebanyak 3 kali)

    “Allahumma inni as aluka bi haibati adhmatika wabi sathwati jalaalika an taj’ala mahabbati fii walbii….. (sebut nama lengkap pria idaman) Wa Alqil mahabbata wal mawad data fii qalbihi wa aththifu ‘alayya bi fadhlika yaa kariim, Washallallahu ‘ala sayyidinaa muhammadiuw wa’alaa aalihi wa shahbihi wasallam”

    Adapun Caranya Yaitu :

    • Siapkan foto pria idaman Anda
    • Lakukan sholat hajat 2 rakaat pada tengah malam pukul 12 malam tepat
    • Ucapkan syahadat 3 kali
    • Istifar 3 kali
    • Sholawat 3 kali
    • Berzhikir 3 kali
    • Lalu bertawasul dengan mengirimkan Al Fatihah kepada :
    1. Illa Hadrotin Nabi Muhammad SAW
    2. Wa illa hadroti Malaikat Jibril Wa Izroil Wa Isroil Wa Mikail
    3. Wa illa hadroti Abu Bakrin, Wa Ali Radiyallahu anhum, wa umar, wa ustman
    4. Wa illa hadroti Syaikh Abdul Qodir Jaelani
    5. Lalu sebut nama lengkap pria idaman anda dan kirim al Fatihah
    • Setelah itu bacalah doa pemikat pria melalui fotonya sebanyak 3 kali, pandanglah foto target dan tiupkanlah sebanyak 7 kali pada foto target tepat di bagian wajahnya.Amalkanlah doa pemikat ini selama 7 hari 7 malam berturut-turut.
    Sambil anda mengamalkan doa ini lakukan pendekatan sama target, tetaplah berkomunikasi dan jagalah hubungan baik dengan dia. Semoga sukses.
    Related Posts: