Table of Content
    Malam merupakan suatu waktu untuk tenang dan istirahat, selain itu gelapnya malam membuat hal itu penuh misteri. Baik tumbuhan, hewan bahkan apupun yang hidup didunia ini bila pagi semua bangun untuk beraktifitas sampai di sore hari, dan mahluk hidup akan mengistrahatkan dirinya.

    Namun tidak semuanya ini mutlak adanya.kadang ada yang melakoni siang dia istirahat, malam baru beraktifitas seperti kelelawar,burung hantu, musang, serigala dan para jin dan makhluk gaib lainnya. Begitupun halnya para dukun dan tukang santet.


    Waktu Untuk Mengirim Santet

    Santet, mendengar tentang hal itu pastinya sangat menakutkan bila ini terjadi pada kita. Santet merupakan suatu ilmu hitam yang dikirimkan dari jarak jauh yang mana kegunaannya untuk mencelakai, merugikan, bahkan dapat merenggut nyawa target.

    Adapun caranya sering mengirimkan benda-benda tak lasim yang menyebabkan korban tersakiti yang mana dilakukan oleh dukun atau ahli santet yang disuruh oleh orang yang membayarnya.

    Santet sering terjadi bila seseorang ada yang merasa sakit hati atau adanya ketersinggungan bahkan ada juga yang melakukan santet karena adanya kesirikan dalam dirinya.

    Media yang sering dilakukan orang sering kali menggunakan sebuah boneka, boneka jerami, ada juga jantung pisang hutan dimana bila jadi buah akan  berwarna merah diikat seperti pocong dan foto dengan cara ditusukkan jarum pada media.

    Jam-Jam Tertentu Santet Itu Akan Dikirimkan

    Dengan sugesti yang sangat kuat sehinggga benda-benda yang dijadikan sebagai media menyantet bila ditusukkan jarum atau di bakar akan membuat orang yang dituju akan merasakan sakit yang tak terhingga dan badan terasa panas seperti terbakar.

    Seringkali dalam pengaruh santet ini sering dirasakan pada waktu-waktu tertentu sepeti :

    Mejelang Magrib

    Disaat matahari akan tenggelam disitulah sering kali para penyantet akan menggunakan waktu untuk melaksanakan aksinya karena saat itu kita sering lengah.Dan waktu itu saatnya alam makhluk gaib dibuka sehingga dedemit suruhan akan cepat mengirimkan benda-benda yang tak masuk diakal memasuki tubuh.

    Tengah Malam

    Tengah malam pada saat kita tertidur dengan nyenyak dan pikiran kita  kosong dengan gampangnya santet akan masuk dan menyakiti

    Jum'at Kliwon

    Jum'at kliwon merupakan waktu yang sangat yang sakral dimana orang Jawa meyakini Jum'at Kliwon merupakan hari yangn perlu diwaspadai karena hari itu menjadi hari yang mana energi untuk mengirim santet sangat kuat.

    Kebanyakan yang terkena santet akan berakhir dengan kematian karena pelan-pelan santet ini akan menggoroti tubuh korban sampai korban meninggal.

    Kasus yang berkembang di masyarakat Indonesia bila ada orang yang diyakini kena santet sering terjadi pro dan kontra. Termasuk kamu apakah kamu percaya atau tidak.
    Related Posts: