Daftar Isi

    Hubungan yang sangat harmonis adalah suatu hal yang sangat penting dalam rumah tangga. Banyak faktor yang membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis. Ada beberapa cara sederhana yang penting diketahui yakni bagaimana cara memanjakan suami agar Anda selalu disayang.

    Mungkin diawal-awal pernikahan dengan suami Anda sangatlah membahagiakan akan tetapi dengan berjalannya waktu semuanya kembali normal dan biasa-biasa saja, yang mana kehangatan, kebersamaan dan keromantisan kendur dan menjauh. 


    Keharmonisan Dalam Keluarga

    Untuk membangun kembali keharmonisan dalam keluarga adalah salah satunya dimana istri harus bisa membahagiakan suami begitupun juga sebaliknya suami juga harus membahagiakan istrinya.

    Beberapa Cara Untuk Membahagiakan Suami Yaitu :

    1. Tunjukkan Rasa Hormat

    Hormatilah dan hargailah perasaan suami Anda walaupun mungkin Anda tak sependapat dengannya. Pastikan suami anda tahu bahwa dia merupakan nomor satu bagi Anda.

    2. Berhubungan Intim

    Ini merupakan hal yang sangat penting walaupun kedengarannya tabu untuk dibicarakan, akan tetapi dalam suatu rumah tangga hal ini sangatlah penting. Dimana dalam melakukan hubungan intim dengan suami hendaknya kita melakukan hal ini secara total dan penuh gairah dan nikmatilah permainan diranjang bersama suami Anda. Karena seks merupakan tindakan yang sangat penting untuk pria. Dan tunjukkan kepada suami  bahwa Anda mencintai dan menyayanginya.

    3. Tunjukkan Ketertarikan Anda pada Hobinya

    Mungkin ini merupakan hal-hal yang sangat kecil akan tetapi ini mampu membahagiakan suami Anda, apabila suami punya ketertarikan akan hobi yang digelutinya apa salahnya mendukung dan menghargai hobinya walaupun tak terlibat langsung sepenuhnya.

    4. Berilah Kejutan Sekali-kali

    Terkadang rituinitas yang dijalani sang suami membuat dia agak kecapaian, berikanlah pijatan saat ia pulang kerja atau belikanlah makanan favoritnya. Anda sebagai istri hendaknya punya dedikasi yang tinggi untuk dapat memberikan kejutan kepada suami agar dapat mengingatkan bagaimana dia memilih dan jatuh cinta pada waktu itu terhadap Anda.

    5. Jadilah Diri Sendiri Sepanjang Waktu

    Bagaimana pertama Anda dan suamimu  saling mengenal akan sifat dan pribadimu. Bersikaplah apa adanya di depan suami, Anda tak boleh menjadi orang lain dihadapannya. Akan tetapi janganlah memperlihatkan kekurangan Anda didepan orang lain dan teman-teman bahkan rekan kerja suami Anda.

    6. Jangan Mengomel

    Seorang istri yang paling sulit untuk ditahan adalah kebiasaan istri yang suka mengomel. Yang mana bila terjadi kesalahan yang terjadi pada suaminya atau membuat Anda kesal jangan terus menerus mengulang-ngulang menyebut kesalahannya dengan omelan yang panjang. Suami paling tidak suka akan hal ini.

    7. Kepercayaan

    Dalam suatu hubungan hendaklah harus ada saling kepercayaan, Berikanlah kepercayaan itu kepada suami Anda meskipun harus tetap ada kewaspadaan. 

    8. Berbuat Baiklah Terhadap Keluarga dan Kerabatnya

    Keluarga dan kerabat sangatlah penting untuk dijaga terutama terhadap orang tua, yang mana mereka adalah harta yang sangat berharga. Adapun salah satu cara untuk berbakti kepada orang tua seperti suami memiliki rezeki yang lebih, dan suami memberikan hadiah buat orang tuanya sebagai seorang istri haruslah mendukung dan jangan pernah melarang.

    9. Jadilah Orang yang Dapat Menguatkan Suami

    Terkadang Suami perlu dukungan sang istri disaat dia terpuruk dan putus asa. Doa istri dan penyemangat mampu membangkitkan kembali suami untuk mencapai cita-cita dan harapannya.

    Inilah beberapa tips yang dapat membantu mengharmoniskan kembali keluarga Anda. Semoga ini berguna untuk Anda.
    Artikel Terkait: