Daftar Isi
    Ilmu pelet termasuk satu bagian dari ilmu gaib yang ada paling populer namanya. Ilmu pelet merupakan susuk atau aji pengasihan yang mana pelet itu merupakan cara yang dilakukan dengan cara mempengaruhi alam bawah sadar dengan ilmu ghaib.

    Masih banyak yang meyakini dan mempercayai akan ilmu pelet ini sehingga orang-orang sering mencari dimana bisa mendapatkan ilmu ghaib tersebut.






    Baca juga : Mantra Pelet yang Membuat Hati Pacar Tergila-gila


    Bahayanya Ilmu Pelet

    Ilmu pelet merupakan cara spritual untuk memelet seseorang yang dicintai agar membalas cinta dimana tujuan secara umum ilmu pelet digunakan untuk membantu memperbaiki hubungan yang renggang dengan pasangan agar terbuka kembali kesempatan untuk saling menyayangi.

    Ilmu pelet yang sangat ampuh dan masih banyak digunakan di masyarakat sampai sekarang yakni :

    1. Semar mesem

    Bila orang kena pelet ini akan merasakan cinta yang tiba-tiba muncul dalam dirinya. Asal usul ilmu pelet semar mesem tak diketahui darimana. Ilmu pelet ini sangat ampuh dan sangat praktis dalam penggunaannya dengan mengamalkan mantra khusus dan lelaku yang dilakukan secara rutin.

    2. Ilmu Pelet Pangkanang

    Ilmu pelet ini berasal dari Dayak, pelet ini sangat luar biasa yang mana bila terkena pelet ini akan langsung menaruh kasih pada penggunanya, pikirannya tidak akan pernah lepas dari orang yang memeletnya.

    Orang yang terkena pelet ini akan nafsu libido dalam dirinya meningkat sehingga ia merasa ingin bercinta dengan pengguna pelet  panangkang.
    Adapun media yang digunakan yakni telur, kunyit dan beberapa bahan khusus dalam proses peletnya

    3. Pelet Jangjawokan Sunda

    Ilmu pelet ini sangat terkenal ditanah Pasundan, didalam penggunaannya pengamal pelet ini harus mengamalkan mantra khusus dalam bahasa Sunda Kuno, dimana bila pelet ini dilacarkan kepada target maka target akan bertekuk lutut memohon cinta dari si pengirim pelet.

    4. Pelet Lintrik

    Pelet ini sangat ditakuti karena orang terkena pelet ini akan menjadi seperti orang gila bila tak bertemu dengan orang yang memeletnya, dia akan gelisah, stress bahkan demam.

    Pelet ini sangat ampuh dan di golongkan sebagai ilmu hitam tingkat tinggi. Bila ingin menggunakan pelet ini dan Anda merasa menyukai orang maka bawalah barang dan foto target ke dukun yang mengerti ilmu pelet ini.

    Dimana dukun ini akan melakukan pelet dengan menggunakan kartu lintrik atau domino Belanda pada target peletnya. Dan saking dahsyatnya pelet ini jangkauannya bisa sampai keluar negeri.

    5. Pelet Jaran Goyang

    Dalam ilmu pelet ini ada ritual yang harus dilakukan yang mana pengguna pelaku harus melakukan puasa dan ritual khususnya dan membaca mantra khusus selama menjalani puasa sambil membayangkan target yang akan di pelet.

    Ajian pelet ini membuat orang yang terkena pelet akan takluk dan terkadang membuat orang itu akan menjadi gila karena memikirkan si pengirim pelet.

    Baca juga : Hanya Dengan Sentuhan Tangan, Pelet ini Membuat Dia Akan Tergila-gila Padamu

    Bagaimana? apakah Anda ingin mempelajari salah satu ilmu pelet diatas. Semoga Anda mendapatkan seorang guru spritual yang mampu untuk membantu Anda dalam mempelajari ilmu pelet tersebut.
    Artikel Terkait: