Daftar Isi
    Cinta yang melanda dalam hati kita akan membuat hati akan berbunga-bunga dan bahagia. Terkadang rasa rindu selalu terngiang di pelupuk mata ingin berjumpa dengan lelaki pujuan hati. Akan tetapi kadang kita ragu dan bimbang lebih-lebih bila belum ada kepastian yang nyata diberikan oleh laki-laki yang kita sayangi.

    Baca juga : Mantra dan Amalan Pelet Tepuk Bantal

    Kemudian kita sebagai perempuan pastinya berpikiran dan malu untuk memulai mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hati kita.

    Terkadang ada juga orang yang kita sukai akan tetapi laki-laki tersebut malah sangat membenci diri Kita. Sehingga kadang muncul dalam benak bagaimana cara agar laki-laki itu mau tunduk dan sayang kepada Kita.


    Mantra Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

    Ini ada beberapa mantra yang dapat menundukkan laki-laki agar tergila-gila padamu antara lain :

    1. Mantra Pelet Dayak Dengan Minyak Getah Keladi

    Cara pembuatan minyak pelet keladi ini yaitu
    • Sucikanlah dirimu dengan berkeramas dan mandi kembang.
    • Pada malam selasa Saat bulan mengembang besar yakni bulan pada hari sepuluh sampai purnama.
    • Carilah keladi yang berdaun besar, potonglah dan peraslah kedalam botol yang sudah diberi kapas dan jarum
    • Campurlah dengan minyak kelapa hijau yang mana minyak kelapa hijau itu diambil pada malam selasa dan tidak boleh jatuh ke tanah.
    • Setelah itu bungkuslah dengan kain putih.
    Adapun ritualnya yakni :
    • Setelah semuanya sudah beres carilah tempat yang tidak diketahui oleh orang untuk bertapa sekitar 7 hari.
    • bacakan mantra ini "Ojaat malaatn olo jojo Nengkulik esaaq Weweet Kesookng (sebut nama orang) ngilaaq nguto Ketipe daatn nancaakng Kseookng luneen lotu akaatn Kakaatn ruku aweeq Ekaakng".
    • Pas pada hari ke tujuh pulanglah ke rumah dan masuklah lewat jendela. Hari ke delapan minyak sudah bisa di gunakan.

    2. Mantra Pelet Telur Ayam Hitam dari Sumatra

    Adapun tata caranya yakni :
    • Carilah telur ayam kampung yang mana seluruh tubuhnya berwarna hitam mulus,kalaupun kaki dan paruhnya tidak hitam tak apa-apa, Orang biasa mengenal dengan nama ayam cemani dan baru pertama kali bertelur.
    • Berendamlah disungai yang airnya mengalir selama 3 subuh (sekitar jam 3-4 pagi), usahakan jangan ada yang tau bahkan orang tua kita pun tak boleh tau, akan tetapi bila ketahuan dan bertemu seseorang, Anda tak boleh berbicara sepatah katapun dengan orang tersebut.
    • Sebelum Anda berendam bacalah Al-Fatihah (3x), Syahadat (3x) lalu bacalah mantra ini "Bismillah...termetet namamu murtatal, termelun namamu rumput, akulah anak gajah setanjung, akulah macan beranak muda, nak igun namau bumi, igun besar namamu langit, gajah besar tungganganku macan besar tungganganku, itulah hak kata Allah 3x ". lalu baca lagi "Bismillah... Uang nali rantai sekilan itulah kebat itulah tali. Allah yang mengebat Muhammad yang menali, ngebat nali hati si.... (Nama target) padaku, tujuh kebat hari sehari, tujuh kebat malam semalam, kebat berubah lagi hati si ....(nama target) padaku, itulah hak kata Allah 3x".
    • Setelah itu temuilah target usahakan beradu pandang dengan target jangan anda kalah dalam beradu pandang atau memalingkan muka duluan.
    Dicintai dan mencintai merupakan hal yang sangat membahagiakan ketika kita bersama dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai. Semoga mantra pelet ini membantu Anda mewujudkan apa yang menjadi dambaan dihati, dan bisa bersama dengannya berbagi suka dan duka.
    Artikel Terkait: