Daftar Isi
    Sama halnya dengan mimpi melahirkan, mimpi menggendong bayi memang sering dimimpikan oleh sebagian orang. Namun bukan berarti arti mimpi menggendong bayi menurut primbon Jawa banyak yang tau. Ada banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi menggendong bayi sama dengan mimpi lainnya yang tidak memiliki arti apa-apa. Bagi Anda yang percaya bahwa mimpi adalah sebuah pertanda, baca lebih lanjut ulasan di bawah ini.

    Setiap mimpi memiliki arti tersendiri, tergantung dari bagaimana bentuk yang dialami tersebut. Tidak bisa ditepiskan bahwa memang benar ada mimpi yang membawa pertanda baik dan juga buruk. Walaupun pernyataan tersebut tidak bisa dibuktikan secara harfiah, tapi banyak orang yang sudah membuktikan bahwa mimpi adalah pertanda yang diberikan agar si pemimpi dapat berhati-hati dan waspada dalam menjalani hidup ke depannya.

    Lalu bagaimana dengan tafsir mimpi menggendong bayi menurut primbon Jawa? Apakah merupakan pertanda baik atau bahkan sebaliknya? Temukan artinya berikut ini

    Arti Mimpi Menggendong Bayi Menurut Primbon Jawa

    Apapun pesan yang dibawakan oleh mimpi yang Anda alami, selalulah bersyukur jika itu pertanda baik. Namun jika mimpi Anda sebagai pertanda buruk, perbanyaklah mendekatkan diri kepada Tuhan agar selalu dalam lindungannya.

    1. Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan

    Kabar baik didatangkan dari mimpi ini, dimana mimpi yang Anda alami ini merupakan pertanda bahwa apa yang Anda impikan selama ini akan terwujud. Mimpi ini juga merupakan tanda bahw sebentar lagi Anda akan mendapatkan kasih sayang dari orang terdekat Anda, entah itu keluarga atau bisa saja dari pasangan Anda.

    2.  Mimpi Menggendong Bayi Laki-laki

    Sama dengan mimpi menggendong bayi perempuan, kabar baik pun didatangkan dari mimpi ini. Dimana sebentar lagi Anda akan mendapatkan keberuntungan dan apa yang Anda usahakan selama ini akan tercapai.

    3. Mimpi Menggendong Bayi Berwajah Menyeramkan

    Jika Anda bermimpi seperti ini, sebaiknya Anda mendekati diri kepada Tuhan karena pertanda baik datang dari mimpi ini. Primbon Jawa meramalkan bahwa ada sebuah masalah yang belum Anda selesaikan hingga saat ini dan hal ini akan membuat Anda semakin goyah menghadapi masalah ini.



    4. Mimpi Menggendong Bayi Kembar

    Memiliki anak kembar adalah kebahagiaan yang luar biasa, tapi tidak di dalam mimpi. Jika Anda bermimpi menggendong bayi kembar, itu artinya Anda akan merasakan kebimbangan dalam melakukan pekerjaan, atau bisa saja Anda bingung dalam mencari jodoh. Sebab itu perbanyaklah doa agar jalan Anda dimudahkan.


    5. Mimpi Menggendong Bayi yang Baru Lahir

    Mimpi ini adalah pertanda baik, bahwa Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang sangat berharga. Pengalaman tersebut Anda dapatkan ketika berada di lingkungan yang baru dan hal itu membuat Anda lebih tenang dalam berrpikir.



    6. Arti Mimpi Menggendong Bayi Cacat

    Bagi Anda yang sedang selama ini melakukan banyak usaha namun belum berhasil, jangan menyerah. Mimpi yang Anda alami ini adalah suatu tanda bahwa sebentar lagi usaha yang selama ini Anda kerjakan akan membuahkan hasil.

    Itulah beberapa tafsir mimpi menggendong bayi menurut primbon jawa. semoga bermanfaat
    Artikel Terkait: