Table of Content
    Dunia mistis takkan habis-habisnya tuk dibahas, yang mana dalam dunia mistis kita kenal dengan namanya santet, teluh, pelet dan lain sebagainya.

    Ada beberapa sarana yang dapat membantu  untuk memagari baik untuk kita maupun untuk rumah Anda antara lain menanam bunga mawar, bambu kuning, telur angsa busuk dan masih banyak lainnya.

    Kendati di era modern ini sudah banyak yang tak mempercayai hal ini namun kenyataan yang masih sering kita dapat di sekitar kita sering  dijumpai sesuatu hal yang tak bisa masuk diakal pikiran kita. Dimana kejadian itu bentuknya bermacam-macam yang mana kita tahu bahwa tujuan dari semuanya itu untuk mencelakai orang secara tidak wajar.

    Yang bagi orang awam itu hanyalah penyakit dokter namun bagi ahli supranatural itu merupakan santet yang dikirimkan seseorang yang memiliki rasa dendam, iri hati dan dengki yang mana tujuannya untuk membuat orang tersebut menderita, sakit bahkan meninggal dunia.

    Yang mana cara yang dilakukan oleh pelaku santet yaitu dengan menyuruh orang pintar atau dukun untuk menyantet orang yang dibencinya. Dengan cara ini sang dukun akan mengirimkan sesuatu dari jarak jauh.


    Manfaat Telur Angsa Busuk Dari Sudut Kesehatan dan Supranatural

    Bagi orang awam pastinya bertanya-tanya untuk apa itu telur angsa busuk, biasanya bila telur itu telah busuk pastinya kita akan membuangnya tanpa berpikir panjang. Karena telur yang sudah busuk tak mungkin mau diolah menjadi masakan yang mau dikomsumsi.

    Namun dibalik kebusukan dari telur angsa busuk ini memiliki manfaat yang banyak baik dari sudut pandangan kesehatan dan supranatural.

    Telur Angsa Busuk dari Segi Kesehatan Yakni :

    • Telur angsa busuk menghasilkan gas yaitu hidrogen sulfida yang sangat menyengat dan ini bisa membantu dalam melawan penuaan dengan cukup baik dan membantu meningkatkan enzim dalam tubuh, jadi telur angsa dapat membatu menghambat proses penuaan dan meningkatkan sistem imun dalam tubuh sehingga dapat mencegah tubuh dari serangan berbagai penyakit.
    • Telur angsa busuk memiliki kandungan senyawa AP39, sama seperti halnya manfaat yang ada pada kunyit, telur angsa ini mampu melawan penyakit jantung dan melindungi sel dalam tubuh.
    • Telur angsa busuk juga memiliki senyawa SP39 yang mana mampu menjaga kesehatan sekaligus penyakit demensia yang mana telur angsa busuk ini mampu mengatasi penyakit yang menyerang anggota gerak dalam tubuh.
    Itulah manfaat telur angsa busuk bagi kesehatan.

    Telur Angsa Busuk Dari Segi Supranatural

    Begitupun dalam dunia mistis telur angsa busukpun memilik manfaat yang besar seperti telur angsa sebagai pagar gaib di rumah kita, untuk pengasihan, dan penangkal santet.

    Dalam penggunaan media telur angsa busuk ini sebagai penangkal santet bisa juga telur angsa busuk sebagai penyembuh kiriman santet.

    Adapun Caranya

    • Siapkan telur angsa busuk
    • Peganglah telur itu sambil dibacakan basmalah, lalu dua kalimat Syahadat dilanjutkan membaca Alfatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas.
    • Lalu bacalah ini "Ya Allah, Aku mohon mukjizat-Mu datanglah kasih sayang dan kebesaran-Mu, jadikanlah telur yang engkau ridhoi ini sebagai sebab penerima segala kejahatan dari berbagai macam sihir dan kejahatan yang berasal dari makhlukmu".
    • Setelah itu bacakan surat Al-Ashr sebanyak tujuh kali
    • Kuburlah dalam tanah disekitar rumah si korban santet kalau tidak, dapat disimpan di tempat yang aman.
    Jadi bila Anda atau keluarga anda tiba-tiba sakit dan tak bisa dianosis oleh dokter, ini perlulah diwaspadai jangan-jangan Anda terkena santet.
     
    Dan untuk melindungi semuanya itu dari serangan-serangan dari orang yang ingin mencelakakan kita hendaknya kita harus memagari diri bahkan rumah kita agar semua penghuni dalam rumah terlindungi.
    Related Posts: