Daftar Isi
    Lipan adalah hewan yang berbisa yang memiliki banyak kaki. Raja lipan yang mati akan mengeluarkan mustika. Batu mustika lipan merupakan mustika yang banyak dicari-cari orang karenan mampu menambah kemakmuran bagi pemiliknya.

    Mustika lipan adalah batu bertuah yang berukuran kecil, lebih kurang sebesar biji kacang hijau, berbentuk bulat berwarna merah kecoklatan, tembus cahaya dengan efek warna merah kecoklatan dimana warnanya ini mirip darah membeku, tembus oleh cahaya. Sebutan lain dari mustika lipan ini yaitu mustika Nabi Nuh.


    Asal Muasal Batu Mustika Lipan

    Mustika Lipan berasal dari mulut sang raja lipan yang mati disaat dia sudah tua atau mati ngurak. 
    Dimana mustika ini bersumber dari proses terbentuknya berasal dari air liur sang raja lipan yang mengeras dan kemudian embatu, dimana pengerasan air lipan ini terjadi diatas kepala raja lipan  yang mana mustika ini dapat bercahaya di dalam gelap.

    Mengetahui Keaslian Batu Lipan Yakni :

    Jika Anda ingin mengetahui keaslian dari Mustika lipan ini tidaklah sulit yakni dengan cara memegang batu Mustika Lipan tersebut. 

    Pada saat memegang batu mustika ini Anda akan merasakan seakan ada lipan yang merayapi di tanganmu atau terasa getarannya serta gigitannya. Ini pertanda mustika lipan ini adalah bertuah dan hidup yang berarti batu bertuah ini asli. 

    Namun jika Anda memegangnya dan tidak merasakan apa-apa, maka batu tersebut tidak memiliki khasiat alias tak bertuah.

    Manfaat Dari Batu Mustika Lipan

    Dalam ilmu supranatural ada beberapa tuah yang ada dalam benda yang memiliki kekuatan gaib dapat diubah atau ditambahkan fungsinya ini tergantung dari kemampuan masing-masing orang dalam mengsugesti akan kemampuan yang dimiliki benda tersebut.
     
    Mustika Lipan ini selain dapat dibawa ke area perjudian dimana mampu menerawang angka yang keluar ada beberapa lagi manfaat dari mustika lipan  antara lain :
    • Menyelaraskan kondisi fisik dan mental
    • Dapat menjadi penawar racun dari binatang berbisa
    • Membuat pemiliknya mampu menghilang dan tidak nampak dilihat orang
    • Dapat mengetahui sesuatu walaupun itu tersembunyi melalui bisikan di telinga walaupun sebenarnya pemilik ini tidak melihatnya.
    • Dapat melihat sesuatu walaupun benda tersebut didalam suatu wadah atau tembus pandang
    • Meningkatkan kepekaan perasaan
    • Mendatangkan benda-benda bertuah
    • Menarik uang
    • Bisa membuat kita kebal dari senjata tajam dan senjata api.
    Begitu banyak mustika yang ada di nusantara ini, yang dijadikan sebagai jimat baik untuk berjudi atau mencari kekayaan, termasuk mustika lipan ini yang mana pemiliknya mampu menjadi jutawan bahkan milyader.

    Segala benda pusaka baik mustika lipan ini hanyalah sebagai sarana penunjang agar kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai dan tentunya semua atas kehendak Sang Penguasa Yakni Allah.



    Artikel Terkait: