Daftar Isi
    Apakah Anda ingin mengetahui apa penyebab wanita susah mencapai puncak saat berhubungan? Dimana banyak wanita yang terkadang merasakan kehambaran diatas ranjang karena tak pernah merasakan puncak klimaks  pada saat berhubungan. Untuk itulah akan dipaparkan disini.

    Mungkin Anda bertanya-tanya apa penyebab disaat anda bercinta dengan seorang wanita terkadang wanita tersebut mengakhiri sesi dalam bercinta diakhiri dengan rasa yang tak terpuaskan dimana puncak kenikmatan seksualnya tidak sampai puncaknya.

    Penyebab Wanita Susah Mencapai Puncak Saat Berhubungan

    Faktor Penyebab Wanita Susah Mencapai Puncak Saat Berhubungan

    Beda halnya dengan kaum adam kaum hawa banyak yang mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme, ini karena banyak faktor yang mempengaruhinya.

    Dimana salah satunya dimana wanita zaman sekarang banyak merasa dituntut untuk tampil sempurna terutama dalam hal kehidupan seksual.

    Selain dari itu tuntutan diatas ada beberapa penyebab wanita susah mencapai puncak yakni :

    1. Adanya Kecemasan

    ada berbagai macam yang dialami oleh banyak wanita yakni tibulnya banyak kecemasan yang mana kecemasan ini menjadi penyebab terhambatnya orgasme, walaupun efek kecemasan itu berbeda-beda. terkadang wanita lebih terfokus untuk memberikan performa terbaik buat pasangannya, sehingga dia akhirnya melupakan momen untuk orgasme sendiri.

    2. Adanya Perasaan Ketidaksempunaan Pada Tubuhnya

    Terkadang kondisi ini dimana ada gangguan kejiwaan dimana seseorang menjadi teropsesi dengan adanya ketidak sempurnaan tubuh atau saat melihat cacat dalam pikiran mereka. Sehingga disaat dia akan melakukan hubungan ada perasaan risih yang dimilikinya sehingga hubungan diranjang akan terasa terganggu.

    3. Tidak Adanya Pemanasan

    Terkadang kaum Adam dalam melakukan percintaan cenderung gemar tancap gas alias langsung ke sasaran tanpa memperhatikan pasangannya yang mana kebanyakan wanita menyukai foreplay. Dimana pemanasan ini akan membuat gairah yang luar biasa sehingga pasanganmu akan merasakan kebahagiaan yakni dia mampu mencapai puncak klimaksnya.

    4. Adanya Cairan di Vagina hanya sedikit.

    Inilah yang harus lakukan buat kaum Adam bagaimana cara Anda mencari titik-titik rangsangan agar cairan vagina bertambah karena cairan vagina merupakan suatu pelumas yang bikin nyaman bila melakukan hubungan seks agar tidak sakit.

    5. Tidak Adanya Keterbukaan Bagaimana Keinginan dan Kebutuhan Anda.

    Terkadang sebagai kaum hawa merasa malu untuk membicarakan secara gamblang tentang keinginan dan kebutuhan kita terutama tentang seks.

    Disinilah komunikasi perlu sehingga pasangan Anda saling mengetahui keinginan dan kebuthan Anda. Berbicara tentang seks akan membuat Anda dan pasanganmu akan lebih dekat sehingga pasanganmu bisa membantu Anda untuk mencapai klimaks di atas ranjang.

    Semoga pemaparan diatas tentang penyebab wanita susah mencapai puncak saat berhubungan bisa menjadi solusi agar hubungan Anda dan pasangannya bisa mencapai klimaks.
    Artikel Terkait: