Daftar Isi
    Setiap bagian tubuh manusia dikatakan bisa menentukan kepribadian orang tersebut. Bukan hanya wajah ternyata bentuk kakipun rupanya bisa menjadi petunjuk karakter yang dimiliki seseorang.

    Mengenal karakter seseorang dengan melihat bentuk kaki? Mungkin ini terlalu mengada-ada bagi kaum awam. Namun bagi orang yang paham betul hal ini serta orang-orang terdahulu dipercaya bentuk jari kaki dapat menunjukkan kepribadian Anda.


    Bagaimanakah Bentuk Kaki ? Ternyata ini Karakter yang Kamu Miliki

    Mengenal Karakter Berdasarkan Bentuk Kaki

    Bentuk  kaki  diantara kita tentunya berbeda-beda, untuk itulah kami akan paparkan keprbadian seseorang dilihat dari bentuk kakinya.

    Dibawah ini akan dipaparkan beberapa bentuk jari kaki dan kepribadiannya.

    1. Tipe Kaki Romawi

    Tipe kaki ini merupakan bentuk kaki paling banyak atau umum. dimana jenis jari ini ditandai dimana jempol kaki yang lebih panjang dengan jari lainnya namun secara bertahap dimana ukuran jari kaki yang lainnya memiliki ukuran yang lebih pendek.

    Orang-orang yang memiliki jari kaki seperti ini memiliki karakter kepribadian yang sangat hangat dan bersahabat. Dimana orang-orang disekeliling dia sangat menyukainya begitupun dengan dirinya.
    Walaupun orang itu memiliki kepribadian yang sulit, mereka tetap berurusan baik.

    2. Tipe Kaki Telunjuk

    Tipe kaki ini merupakan jenis kaki kedua paling umum yang dimiliki orang. Dimana ukuran yang dimiliki ditandai dengan ukuran jari kaki yang lebih panjangdari pada jempol kaki sementara jari-jari kaki yang lainnya secara bertahap semakin kecil dan pendek.

    Adapun karakter pemilik kaki ini biasanya orang ini sangat kreatif, ambisius dan energik. Mereka ini sering melakukan hal yang biasanya membuat keruskan dan kekacauan namun mereka ini takkan mengakui perbuatannya.

    Namun orang ini termasuk orang yang sangat menyenangkanserta selalu memiliki rencanajenius yang luar biasa.

    3. Tipe Kaki Persegi

    Tipe kaki ini memiliki ciri dimana kelima jari kaki ini memiliki ukuran panjang yang sama dengan jempol kakinya yang mana mungkin hanya memiliki sedikit ukuran yang sedikit panjangdari yang lainnya.

    Adapun karakter yang dimiliki oleh orang yang berkaki ini yakni dia orangnya sangat bijaksana, dimana dalam mengambil keputusan akan memerlukan waktu yang lama sebelum dia mencapai suatu kesimpulan.


    Dimana kesabaran, pragmatisme, dan kejujuran orang ini membuat mereka sangat cocok dalam membantu meneyelesaikan konflik dan menghasilkan solusi yang diplomatik

    4. Tipe Kaki Ekstra Kecil

    Adapun bentuk dari kaki ini mirip dengan kaki romawi kecuali jari kelingkingnya saja yang ekstra kecil.

    Karakter yang dimiliki orang yang berkaki ini menunjukkan bahwa pada umumnya mereka cukup terbuka namun ada satu hal yang dia tertutup yakni akan yakni aspek spesefik yang membuat dia malu dan tertutup walaupun hal ini tidak menyakitkan namun hal ini membuat mereka merasa protektif

    5. Tipe Kaki Lebar

    Dimana tipe kaki ini memiliki kaki yang  melebar dan banyaknya ruang diantara jari kaki.
    Karakter yang dimiliki jari kaki lebar ini orang tersebut senang bepetualang sehingga Anda akan terus menerus  menginginkan hal-hal yang baru dan menarik. Anda memiliki masalah dalam menjaga hal di satu tempat karena Anda senang dan bahagia bi;a saat bepergian

    6. Tipe Kaki Warior atau Pejuang

    Dimana tipe kaki ini ditandai dengan jempol kaki panjang serta keempat jari kaki lainnya memiliki panjang yang hampir sama.

    Adapun karakter yang dimiliki yang mana mereka menyukai yang namanya pesta akan tetapi jangan membuat tersinggung akan apa yang tidak disukainya. Mereka takkan pernah berhenti berdebat yang menantang pandangan mereka sampai dia merasa menang

    7. Tipe Jari Kaki Inclined

    Dimana tipe kaki ini ditandai dmana celah antarajari kedua dan ketiga, dan jari kedua akan berdekatan dan berdempet pada jempol kaki.

    Pemilik kaki ini memiliki karakter yang pendiam, suka akan perdamaian dia lebih senang diam dan tak suka membuat masalah.

    8. Tipe Jari Kaki Membentang

    Dimana tipe kaki ini memilii tanda dengan jempol kaki yang membentang jauh dari empat jari lainnya dimana keempat jari tersebut terkumpul menjadi satu.

    Karakter yang dimiliki oleh pemilik kaki ini menunjukkan orang ini selalu bahagia. Dimana mereka memiliki sifat yang mandiri dan biasanya akan memilih untuk berperan menjadi penengah dalam keadaan tertentu.

    Bagaimana paparan diatas yang manakah bentuk kaki kamu ? Bisa dipercaya bisa tidak, kita kembalikan ke pribadi masing-masing.


    Artikel Terkait: