Daftar Isi
    Berdagang merupakan jenis usaha yang banyak ditekuni dimasyarakat, begitu banyaknya usaha yang digeluti orang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Terkadang dalam berdagang banyak orang yang tidak bersikap jujur dalam usahanya tersebut. 

    Dimana dari usaha tersebut akan digunakan untuk menafkahi diri sendiri dan keluarga sehingga perlu diperhatikan kehalalannya. Selain berusaha kita juga memohon kepada Allah agar dilimpahkan segala rezeki. Karena Rezeki Allah SWT yang mengaturnya, jadi banyak berdoalah agar dagangan kita dapat laris.
    Penglaris dagangan adalah sarana ghaib yang digunakan agar jualan bisa laris manis serta menarik pembeli, pelanggang berdatangan dengan mudah dan meningkatkan pendapatan.

    Dagangan Anda Mau Laris Manis Gunakan Mantra Penglaris Ini !

    Mantra Yang Bisa Membuat Laris Dagangan

    Penglaris dagangan bisa dilakukan dengan doa, mustika atau minyak penglaris, sholawat, air doa, serta mantra yang dibacakan untuk diniatkan menarik orang-orang agar ramai membeli. 

    Ada mantra mujarab yang bisa dilakukan untuk berdagang yang bisa diamalkan oleh para pedagang dimana ini merupakan salah satu cara untuk membuat usaha Anda bisa terus berjalan lancar dan sukses. 

    Dimana juga bisa memanggil para langganan sehingga usaha dagang anda mendapatkan banyak keuntungan.
    Adapun yang bisa Anda lakukan selain usaha bathin Anda juga harus melakukan usaha lahir dimana Anda bisa melakukannya.

    Baca juga :Amalan Doa, Syahadat dan Sholawat Serta Air Cucian Beras Sebagai Penglaris

    Usaha Lahir (Nyata) Diantaranya :

    • Menjaga kebersihan tempat usaha Anda
    • Ramah dan menyenangkan di depan pelanggang
    • Memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggang
    • menjaga kualitas produk/dagangan Anda
    • Memperbaharui jenis produk dan layanan anda untuk pelanggan
    • Menjaga hubungan baik dengan pelanggan sehingga pelanggan dengan suka rela akan kembali lagi ke toko Anda.
    Apabila Anda sudah melakukan semuanya itu agar usaha  bisa laris manis, anda perlu mengimbangi dengan usaha bathin dimana usaha bathin ini bertujuan agar dapat membersihkan energi negatif dan meningkatkan energi pengasihan di tempat usaha anda sehingga banyak yang tertarik datang untuk berbelanja.

    Usaha Bathin Dengan Mantra Penglaris Dagang Kejawen

    Apabila Anda sudah punya usaha namun usaha yang anda tekuni tak banyak membuahkan hasil atau keuntungan maka ada solusi yang bisa anda lakukan yaitu dengan jalan usaha bathin dimana usaha bathin ini dapat membuka jalan rezeki anda. 

    Adapun salah satu caranya adalah dengan mantra penglaris dagang kejawen. Yang mana cara ini sangat praktis karena Anda tidak perlu melakukantirakat puasa ataupun tirakat lainnya.
    Dimana mantra penglaris dagang kejawen ini hanya perlu diamalkan saja, Insya Allah akan banyak pelanggang atau pembeli yang tertarik untuk datang ke tempat anda berdagang. Marilah kita simak mantra penglaris dagang kejawen itu sebagai berikut :

    Versi 1

    “Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku.”
    Tata caranya sebagai berikut :
    • Sebelum Anda membuka toko atau tempat berdagang Jika Anda muslim awalilah dengan membaca Surat Al-Fatihahsebanyak 3x
    • Kemudian bacalah mantra penglaris dagangan kejawen diatas sebanyak 3x
    Selanjutnya lakukan amalan mantra penglaris dagang kejawen versi 2 yakni :

    Versi 2

    “Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh.”
    Dimana versi 2 ini berbeda dengan mantra versi 1 dimana versi 2 ini dilakukan saat hendak kita tidur. 

    Tata caranya sebagai berikut :
    • Sebelum anda beranjak tidur lakukanlah sholat hajat 2 rakaat
    • Pada rakaat pertama, baca surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas 7x
    • Pada rakaat kedua , baca surat Al-Fatihah dan Surat Al-Falaq 3x
    • Setelah salam, bacalah mantra penglaris dagang kejawen versi 2 tersebut dengan sepenuh hati.
    Selanjutnya Anda istiqomah dan konsisten dalam melakukan amalan ini. Dengan siizin Allah dagangan Anda akan lancar dan akan laris, Insya Allah. Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat.

    Artikel Terkait: